18 January 2011

Indahnya Pantai Dreamland (New Kuta Beach), Bali

Subhanallah Pantai Dreamland di Bali memang benar benar indah, lebih indah daripada pantai Kuta. Pantai ini berlokasi di ujung kawasan Desa Pecatu, Kabupaten Badung, Bali. Jika ditempuh dari GWK (Garuda Wisnu Kencana) ke arah Uluwatu ada di setelah Jimbaran. Sekitar 20 menit dari Uluwatu dan 45 menit dari utara pantai Kuta. Pantai ini cukup sempit, dengan diapit karang tinggi di kanan kiri, akan tetapi keindahannya luar biasa, pasirnya putih bersih, airnya bersih hijau bergradasi ke biru.

Sebelum menginjakkan kaki ke pantai ini anda akan menjumpai kios kios yang menjual baju, celana, kaca mata dan pernak pernik khas Dreamland. Di bagian atas pantai ini juga terdapat semacam cafe, sementara di pantainya disewakan semacam tempat duduk, yang di atasnya terdapat payung, tarifnya lima puluh ribu rupiah Seharian, juga ada yang menyewakan papan selancar, ane gak tahu harganya karena belum nyoba.

Kawasan di sini sepertinya bakal menjadi kawasan wisata yang spektakuler, sedang dalam pengembangan. Pantai ini masuk dalam kompleks Pecatu Indah Resort (konon miliknya Tommy Suharto), yang di dalamnya terdapat villa, lapangan golf luas, akan dibangun mall dan rumah sakit bertaraf international.

Seperti biasa, dalam setiap travelling ane, ane pasti sempatkan memfoto keindahan-keindahan yang ada, untuk dibagikan ke teman teman. Di bawah ini ada beberapa foto Pantai Dreamland (New Kuta Beach), yang diambil dari berbagai sudut, dan di sinilah akhir dari perjalanan kamera ane, karena kamera ane mati terkena air laut di Pantai ini, hiks... menyedihkan sekali.


GALERI FOTO PANTAI DREAMLAND (NEW KUTA BEACH), BALI











NB: Postingan ini akan berlanjut dengan galeri foto bule bule/turis mancanegara yang berjemur dengan pakaian seadanya, Mau Tahu? Klik aja DI SINI
Share:

1 comment:

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive