19 October 2011

Erlangga, Pusat Oleh Oleh Khas Bali


Lagi liburan ke Denpasar? Pengen nyari oleh oleh yang murah dan lengkap? Yuph, kalau begitu ane rekomendasikan ke Pusat Oleh Oleh Erlangga, yang terletak di Jalan Erlangga, Denpasar. Di satu jalan tersebut, ada dua toko, masing masing Erlangga 1 dan Erlangga 2.

Erlangga 2 lebih lengkap dan luas, terdiri dari dua lantai tapi yang baru beroperasi hanya lantai satu. Di Lokasi tersebut kita dapat menemukan banyak barang yang unik unik khas bali. Ada makanan, tas, sandal, kaos, kain, selendang, gantungan kunci, asbak, lukisan dan masih banyak lagi yang tentunya sangat khas akan Bali.

Selain barang barang nya yang lengkap, fasilitasnya juga lengkap lho, ada toilet yang bersih, Mushola (bangunan langka di Bali), tempat parkir yang luas, kursi kursi dan berugak untuk bersantai, serta stand pengemasan dan pengiriman barang/paket. Jadi stand ini menyediakan jasa pengemasan barang menggunakan kardus, sehingga oleh oleh yang dibeli dapat dengan mudah dibawa pulang. Selain itu untuk yang ingin mengirimkan oleh oleh langsung ke rumahnya (seluruh Indonesia, ya semacam TIKI/JNE), bisa memanfaatkan jasa pengiriman paket yang disediakan. Stand ini sangat bermanfaat.

Berikut ini ada beberapa foto foto di Erlangga 2 :





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive