23 October 2011

Spot Tersembunyi di Pantai Kuta, Lombok Tengah

Yang udah pernah jalan jalan ke Lombok, pastinya udah pernah donk ngunjungin Pantai Kuta? Yuph pantai Kuta yang berada di Selatan Lombok ini menyimpan keindahan yang luar biasa. Kemarin 20 Oktober 2011, bersamaan dengan diresmikannya BIL (Bandara Internasional Lombok) oleh SBY, kawasan pantai Kuta juga direncanakan akan dikembangkan menjadi Kawasan Wisata Mandalika (Mandalika Resort). Mungkin nanti akan seperti Nusa Dua di Bali yang indah itu.

Nah Pantai kuta yang memiliki garis pantai yang lumayan panjang dan ada hiasan bukit bukit kecil ini menyimpan spot/titik tersembunyi yang sangat indah. Kemaren saat saya dan teman2 ke Pantai Kuta, kami mencari sesuatu yang baru. Dan tak sengaja kami menemukan jalan masuk kecil ke kanan. Jalan masuk ini terletak di samping deretan warung2 pinggir pantai yang paling ujung (arah yang menuju Novotel).

Setelah sampai lokasi, kami memarkir kendaraan. Trus langsung menuju pantai. Wow, ada pohon pohon bakau, airnya tenang. Saat itu sih sepi, cuma ada kami berempa. Tapi tak berapa lama, berdatanganlah bule bule perempuan berlari lari. Langsung melepas pakaiannya, hanya tersisa bikini menempel di kulit. *mata berkaca kaca*. Wow...... Ada pemandangan.. Hahe....






Share:

1 comment:

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive