2 June 2012

Gili Gelato di Trawangan Lombok


Sudah banyak postingan saya yang membahas mengenai satu gili yang legendaris ini "Gili Trawangan", bisa di search sendiri ya...

Nah kali ini saya akan membahas mengenai "Gili Gelato". By the way gelato itu bukan nama salah satu gili yang ada di lombok ya, akan tetapi salah satu kuliner khas Gili Trawangan, yang berwujud Es Krim Cone, satu scoop es krim harganya 15 ribu. Saat itu (032012), ada dua stand yang menjual Gili Gelato, salah satunya di depan Horizontal Bar n Cafe, kalau dari arah dermaga, tinggal belok ke kanan aja, nanti pasti nemu.

Ada berbagai rasa yang disediakan, waktu itu kalau gak salah saya pilih rasa strawberry. Es krim ini menurut lidah saya rasa nya lain, beda dengan es krim pada umumnya seperti Walls dll, lebih mantap rasanya. Seger dinikmati di pinggir pantai trawangan, lumayan bisa mendinginkan tubuh dari panasnya matahari trawangan.

Jadi kalau kalian pas di Gili Trawangan, jangan lupa yan mampir nyobain Home Made Ice Cream yang satu ini, dijamin nagih...



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

2 comments:

  1. wah segera akan dicoba nih es cream harga 15 ribuannya ini jika tak maen ke gili trawangan,kayanya menyegarkan dan pasti makjleb rasanya...iyah kan?

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive