8 April 2013

Warna Warni di Taman Pelangi, Jogja

Ahhh JOGJA, setelah sekian lama gak jumpa, akhirnya di weekend ini bisa juga nyamperin ini kota, ternyata dah banyak berubah ya, hotel makin banyak aja nih, yang baru lihat itu Fave ama JambuLuwuk...

Capek muter muter kota siang siang, gue pun menuju ring road utara, sengaja memang udah rencana malem nya mau ke Taman Pelangi yang ada di komplek Monumen Jogja Kembali (Monjali). Udah lama sih taman ini ada, cuman belum sempet aja mampir, jadi mumpung pas ada di Jogja, gue mampir deh.

Untuk masuk cukup bayar sepuluh ribu rupiah/orang. Waaah keren ya lampion warna warni mengelilingi anggunnya bangunan Monjali ini, cerdas juga nih idenya, coba gak dikembangkan seperti ini, malem malem di Monjali pasti horror suasananya, sepi gak ada kehidupan.

Ada ratusan bentuk lampion warna warni disini, hal ini bikin gue kangen ama Taman Lampion nya Batu Night Spectacular (BNS) di Batu Jatim. Dilihat lihat sih masih bagusan BNS ya, terawat banget kalo di BNS, di Monjali ini sudah ada beberapa lampion yang rusak, mungkin kena hujan dan panas tiap hari, suda saatnya diganti lapisan luarnya ini.

Selain lampion, disini juga ada Rumah Hantunya, hiiii sereeem.... Ada juga permainan anak anak seperti becak mini, kereta mini, bom bom car, dan trampolin.. Wah kalo gue dah punya anak nanti, pasti bakal gue bawa kesini dah. Dan yang paling penting itu Food Court nya, yuph jadi kalao laper habis keliling monjali gak perlu khawatir, tinggal aja meluncur ke sini.




Share:

2 comments:

  1. Mantaaapp min... saya dulu pernah kesana maen trampolin... kereeen pokoknya. jadi kangen Yogya... mas alumni yogya ya?? saya juga alumni sana mas.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan alumni jogja, sering lewat ringroad utara, tapi baru dua kali mampir ke taman pelangi

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive