28 November 2013

Testing Gopro Hero 3 Susuri Senggigi Malimbu

Berhubung lagi punya mainan baru nih, sore ini saya sepulang kerja niatin motoran dari Mataram menuju Malimbu lewat jalur Senggigi sambil testing barang baru ini. Mainan barunya adalah....... >> Kamera mungil yang perkasa si Gopro Hero 3..

Nah dari sekian banyak jenis kamera, saya pilih beli kamera ini gegara saya sering motoran touring keliling lombok, menuju spot spot unik yang masih jarang dijamah, nah dengan kondisi yang kadang ekstrim dan inginnya mengabadikan segala hal di perjalanan menuju ke TKP, saya butuh kamera yang perkasa, ringkas, dan gak merepotkan, pilihan jatuh ke kamera ini dah.

Dalam satu paket pembelian, ada dua "adhesive", benda ini adalah dudukan kamera gopro yang ada perekatnya, satunya punya dasar yang datar, satunya lengkung. yang datar saya taruh di spakbor depan motor, sedang yang lengkung saya taruh di bagian atas helm.

Dengan berbekal remote control, jadinya saya bisa foto sesuka hati saat naik motor, tanpa harus kerepotan pencet tombol di kameranya, hohoho...

Ini nih beberapa foto dari kamera gopro saya :



Narsis dulu :)




Karena udah kesorean, saya cuma mentok sampai Puri Malimbu, terus balik lagi dah. Nah saat balik itu, saya mampir bentar ke Pantai Mangsit, yang ada di antara Purimas dan Sudamala Resort, Lumayan bagus langit sore ini, meskipun mendung, tapi langitnya merona berwarna Oranye Ungu Pink, wiii cakeep.

Setelah saya cobain kamera gopro ini, dan saya lihat di layar komputer, hasilnya memuaskan. Tapi kemampuannya berkurang drastis saat foto naik motor dengan kondisi sore yang menuju gelap, hasilnya agak kabur.

Masih belum puas nih eksploring kemampuan kamera ini, semoga weekend besok bisa coba pas pagi - siang hari, dengan kondisi cahaya yang cukup semoga hasilnya lebih memuaskan :) , tunggu ya update-an nya


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

6 comments:

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive