20 January 2014

Seru Seruan di Teras Coffee Mataram

Alhamdulilah ya lidah saya gak sensitif terhadap kopi, jadi bisa menikmati berbagai jenis kopi, mulai dari kopi murni, kopi campur susu ataupun kopi instan yang dijual di warung warung, karena saya sering baca tweet tweet para maniak kopi yang doyan nya cuma kopi murni dan anti kopi instan *merasa miris* #haha

Ngomong ngomong masalah kopi, di Mataram ini mulai banyak bermunculan kedai kedai kopi, nah salah satunya adalah Teras Coffee. Kedai kopi sederhana ini lokasinya ada di belakang SMPN 2 Mataram. Diberi nama teras mungkin karena kedainya ini memanfaatkan teras rumah pemiliknya.

Dilihat dari luar, gak ada yang spesial dari kedai kopi ini, eits tapi coba masuk dulu deh, dan cobain nongkrong disini deh, pasti akan ngerasa bedanya.. Apakah itu??

Melihat menu dan harganya, harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong gan, coba deh bandingkan dengan cafe cafe lain di Mataram... Nih menu nya :


dalam ribuan*
Jangan mengharapkan ketenangan ya pas nongkrong nongkrong di sini, cos selain di letaknya di pinggir jalan yang selalu ribut oleh suara knalpot muda mudi Mataram, di sini juga sering dijadikan tempat maen Kartu Uno, Kartu Remi dan Uno Stacko, yang permainan ini memang sengaja disediakan oleh yang punya untuk dimainkan sambil nongkrong nongkrong. Tau sendiri lah ributnya pas lagi seru serunya maen Uno, apalagi Uno Stacko, wiiii dijamin keseruannya bisa kedenger dari komplek sebelah, haha... Serruu !!! Nih saya kasih foto foto pas maen Uno Stacko weekend kemaren :

Muka Muka Serius

Ekspresi saat konstruksi Roboh

Menjaga keseimbangan Konstruksi Uno


Ngomongin masalah makanan nya, menu yang saya suka itu Kwetiau Goreng ama Mix Fries. Kalau pesen kwetiau wajib bilang ke pelayannya : "yang super pedes mas" , makin pedes makin mantep :) . Sedangkan Mix Fries ini isinya Ubi Goreng, Kentang Goreng dan Nugget Goreng, ditambah saus sambal, beuuhhh ajiib banget dimakan pas lagi anget anget... Dijamin Nagih...

Edited 09 Februari 2014
Sekarang udah ada permainan baru lagi nih, yaitu Scrabble.. Hoho dah pada tahu kan apa itu Scrabble? Itu tuh permainan nyusun kata kata dalam bahasa Inggris. Jadi selain banyak menu yang bisa dinikmati, juga banyak permainan yang bisa dipilih buat dimainkan bareng temen temen :)

Scrabble

.: Recommended :. Cobain deh :)

Share:

6 comments:

  1. Wah itu murah banget gan. Cappuccino 4K? termasuk ppn? Rekomendasi dah buat berkunjung... mengingat bulan depan sepertinya aku mau ke lombok. Salam Cappuccino's Hunter

    http://cappuccino-hunter.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warung Makan/Cafe tidak kena PPN :) ~ Mari mampir kalo ke Lombok :)

      Delete
  2. Replies
    1. nah ini pengunjung setia teras dateng... hohoho

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive