23 March 2014

Tax on The Road Bikin Heboh CFD Udayana

Car Free Day (CFD) yang tiap hari minggu diadain di Udayana memang menjadi daya tarik sendiri bagi warga Kota Mataram, karena pada jam jam itu bisa dipastikan gak ada ruang kosong di sekitar Taman Udayana Mataram, tumplek blek penuh dengan warga yang berjualan, berolahraga, nongkrong, belanja, senam, ngumpul ngumpul, bawa jalan jalan binatang peliharaan, juga sarapan.

Untuk Hari Minggu ini (23 Maret 2014) suasana di Udayana sedikit berbeda dengan CFD CFD sebelum sebelumnya karena ada panggung super meriah yang didirikan oleh Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara dalam rangka penyelenggaraan acara bertajuk "Tax on The Road" Sosialisasi e-Filing.

Saya kurang tahu acara apa saja yang ditampilkan, karena saya terlambat datang, haha biasa lah hari minggu keasyikan bangun siang, udah untung pagi gini bisa sampai Udayana :p . Sampai di lokasi, acaranya lagi joget dangdut bersama yang dlanjutkan dengan pembagian doorprize undian, niatnya sih pengen ikut undian itu, coz syaratnya cuma punya dan bawa kartu NPWP, tapi sayang sekali udah ditutup, padahal lumayan tuh hadiahnya ada HP dan Sepeda.













Baru ikut joget sebentar, eh ternyata udah selesai aja ini acara,,,,, wah nyesel bangun telat nih... Ya sudah, berhubung laper haus gegara jejogetan akhirnya kita pun cuss ke taman udayana yang deket monumen Bumi Gora buat nyari Sarapan :)
Share:

2 comments:

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive