4 May 2014

Chillin at La Chill Bar Senggigi


Pernah ke La Plancha di Seminyak Bali? Nah di Senggigi ada versi mirip nya nih, namanya pun mirip ada kata La di depannya "La Chill Bar" . Dengan ciri khas nya yaitu bean bag warna warni plus payung besar di atasnya. Hmmm tapi konsep ini sebenernya udah ada sih di Gili Trawangan, tapi kan jauh tuh dari Kota Mataram, nah sekarang udah ada yang deket, gak perlu nyebrang lagi. Lokasinya ada di Hotel Transit, Jalan Raya Senggigi, sekitar 300 meter di utara Pura Batu Bolong.

Mumpung lagi booming nih, jadi saya sengaja mampir sore ini ke La Chill sambil nikmatin senja, moga moga aja sore ini sunsetnya baguss. Dari depan sih gak ada tulisan La Chill Bar nya (mungkin belum dipasang), cuma ada tulisan Transit Hotel. Saat masuk, terlihat barisan kamar berlantai dua mirip banget ama komplek kos kosan dulu pas kuliah. hihihi. 


Weleh ternyata masih sepi gan, kesiangan kita datengnya, kurang sore, masih panass, tapi ada untungnya juga sih, kita jadinya bisa milih tempat duduk. Di sini ada beberapa macam jenis tempat duduk, ada kursi meja kayu, ada di berugak, ada kursi meja batu di bawah pohon, dan yang pasti ada bean bag warna warni.

Agak miris pas lihat harga makanan di buku menu nya, haha... Ini kalau pesen dua porsi makan minum bisa buat belanja di pasar untuk kebutuhan seminggu, hahaha. Tapi gak masalah donk sekali kali manjain diri dengan makanan Manak (Mahal dan Enak). 


Menurut syaraf di lidah saya, rasa makanan di sini bisa diterima dengan akal sehat, alias Enak gan, beneran deh enak, masakan di Alberto (cafe sebelah) kalah telak ama rasa masakan di sini, (ini bukan iklan lho. Tapi berhubung saya duduk di bean bag yang super rendah, sedangkan makanan ada di meja yang posisinya agak ketinggian, jadinya pas makan kurang nyaman. Jadi menurut saya sih, kalau kalian mau makan dengan nyaman ya duduk aja di kursi kayu, karena tinggi mejanya pas, tapi kalau mau duduk duduk asoy ber lazy lazy ria, ya pilih aja bean bag ini. 


Tanpa janjian, tanpa kontak kontakan, eh ternyata di La Chill ini ketemu ama temen temen dari Lombok Backpacker nih, hohohoho, ada Mas Yeng, Mbak Iti, Mas Roben, Mas Philip, Mas Indra, Mbak Fath, Mbak Riza, dan Mas ........ (belum tahu namanya). hahaha. Dan apa coba yang mereka bilang ke saya? Hohoho mereka bilang "Ato foto donk, masukin foto kita di Lombokkita". Ya Alhamdulilah ya bisa mewujudkan permohonan mereka, hihihi monggo mas mbak dinikmati foto kalian :)




Baca Juga
Share:

13 comments:

  1. Ah tempat gini lagi ngehitz sekarang ini, sampai kapan kah akan terus rame ??? dan berganti dengan yg baru hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini baru satu yang muncul di Senggigi, sebentar lagi pasti banyak bangeeeet

      Delete
    2. Mudah2an aja makin kreatip ide gila nya, bukan hanya mencontek hehehe

      Delete
    3. Tapi kalo di lombok, memang mengikuti pulau sebelah yg lebih dulu terkenal :)

      Delete
  2. Mupeng. Pingin duduk santai di pantai beralaskan bean bag.

    ReplyDelete
    Replies
    1. weleh, ya sudah.. langsung aja cuss ke pantai :p

      Delete
  3. Enak banget kalau bisa duduk santai sambil minum dan bicara gak jelas :D

    ReplyDelete
  4. Gk asik,waitersnya gk ramah jutek,tempatnya sempit penataanya kurang siip,spring rollnya asem seperti mo basi gitu gk lagi2 deh kesini !!! No good

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bgt pelayanan amburadul kaya tongkrongan maaf pinggir jalan ga di imbangi dg tempat

      Delete
  5. Gk asik,waitersnya gk ramah jutek,tempatnya sempit penataanya kurang siip,spring rollnya asem seperti mo basi gitu gk lagi2 deh kesini !!! No good

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin waitersnya lagi datang bulan, heuheuheu
      menurut aku sih luas kok, bisa jumpalitan disitu
      penataan juga oke

      Delete
  6. duch sayang skr la chill bar kebanting sama cafe tetangga si verbe beach club aku uda datengin 22nya...kalo menirut aku verve beach club tempatnya lebi berkelas tapi nggak buat kaku pengunjung krn pelayanan luar biasa profesional kita disambut dg hangat la chill bar dr segi pelayanan buruk melayani setenga hati dan dari segi makanan harga sama tp menang telak si verbe beach club

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive