23 October 2014

Pertunjukan Spektakuler 3030 Lombok, Wajib Nonton !!!

Akhir bulan Oktober 2014 ini ada event super seru di Mataram, namanya "3030 Lombok" , acara ini merupakan rentetan acara yang diadain oleh salah satu operator seluler di Indonesia, yaitu 3. Mataram menjadi kota penutup setelah sebelumnya udah diadain di beberapa Kota Besar di Indonesia, seperti Denpasar, Jogja, Jakarta, Medan dll (banyak brooo..) . Di Mataram ini diadain mulai hari ini, 23 Oktober 2014 - 28 Oktober 2014.

Nah untuk bisa nonton acara ini, kita harus mempunyai Undangan dulu, nah undangan ini bisa didapat gratis di 3 Store Mataram, mulai dari beberapa bulan sebelum hari H (hari ini), baru dah undangannya ini kita bawa pas hari H (bisa pilih sendiri hari dan jam nya) untuk dituker dengan tiket (gratiss tiss tiss), cuma syaratnya harus follow twitter dan like facebook nya 3030 Lombok (aku belum sih, hihihi)

Widiih, ternyata ya antusiame anak muda mataram untuk nonton acara ini luar biasa ya, lihat donk antreannya, panjang bener dah yaaa (lihat di foto di bawah yee...), dan saya lihat 99% adalah anak anak muda seumuran SMA/kuliahan smester awal, hohoho trus yang 1% nya?? Itu sayaaa.... Hahaha, udah tuwir brooo.. Eits tapi tunggu dulu, saya gak ikutan ngantre donk, karena saya pegang tiket VIP, yuhuuu keuntungannya bisa masuk di hari dan jam kapan aja, plus gak ngantree, plus dapet kursi di dalem.

Nahloo gimana tuh cara dapetin tiket VIP nya? Hohoho itu rahasia yaaa :)

operator 3 ini ya gak pernah lho ngadain event event buat masyarakat umum di Mataram, eh sekalinya bikin acara lha kok langsung spektakuler bin wah bin super duper kereeen.

Event ini merupakan art performance dan multimedia serta laser show gabungan antara apresiasi budaya, seni tari, teater komedi serta fashion show dengan pemanfaatan teknologi yang luar biasa, 3D Mapping & Hologram. Menggunakan konsep visualisasi masa depan, tahun 3030, lewat inovasi masa kini.

Seperti apa sih sebenernya pertunjukan ini? Saya gak akan ceritakan disini, lha nanti gak seru donk kalau saya ceritakan, hohoho kalian HARUS nonton langsung, saya jamin deh kalian gak bakal kecewa. Tapi, kalau kalian penasaran dan masih bingung? Silakan nonton Official Video dari 3030 ini, monggo :


Gimana keren khan?

Yang bikin lebih nyentuh bagi warga mataram tuh, disisipkannya beberapa lokasi yang memang bener bener ada di Mataram dan secara lebih luas Pulau Lombok, seperti Senggigi, Sembalun, Gili Gili, bahkan Pasar Beras (lokasi uhuk uhuk) dan Lingkar Selatan yang terkenal akan balapan liarnya.

Tapi yang bikin saya ngiler tuh pas promoin beberapa produk 3, produknya itu dibawa terbang pake Dji Phantom, huaaaaa mauuuu.






Acara ini berlangsung sekitar satu setengah jam, dengan ditutup oleh hadirnya balon besar si Bimatri (foto di atas) yang bisa terbang kesana kemari.

Nah pas keluar ruangan ini, kita disuguhi berbagai stand mulai dari makanan minuman, produk 3, Smartphone dll.

Nah buat kalian yang belum punya undangannya tapi tertarik pengen nonton, monggo datang langsung, bisa "Go Show" kok, artinya daftar langsung di TKP, tapi ya harap sabar ya, semoga masih ada tempat.

Oia, kabarnya sih tahun depan ada lagi kok, sama bertajuk 3030 juga dengan season 2 nya, lokasinya sih rencananya di Lanud Rembiga :) . Wajib Nonton lagi....




jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

2 comments:

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive