25 December 2014

Rela Gatal demi Foto Bareng Ilalang


Menjadi pemuda yang maniak maen Instagram membuat saya selalu tertarik dengan spot spot baru yang sebenarnya gak istimewa, tapi dengan sudut pandang pengambilan gambar (angle) tertentu, sesuatu yang gak menarik itu berubah jadi menarik.

Seperti saat kemarin saya melihat postingan temen, yaitu foto di tengah ilalang yang rimbun. Kebetulan sekarang di Mataram lagi masuk musim penghujan jadi di beberapa tempat, mulai muncul padang ilalang, seperti di dekat Joging Track Taman Udayana, Jalan Gili Gede (timurnya Udayana) dan di samping kantor BPS Rembiga, Jalan Adi Sucipto.

Follow Me.....!!!!

Dari ketiga spot yang saya tahu itu, saya pilih yang di samping kantor BPS, haha iseng banget ya saya ini. By the way keisengan ini mulai muncul saat kehamilan istri semakin membesar, hobi saya yang jalan jalan plus foto foto ini harus tetap jalan sementara saya menjadi Suami siaga, hohoho alhasil saya tetap jalan jalan plus foto foto tapi di dalam kota saja.

Hestek #exploreberduasaja saya gunakan untuk postingan Instagram setiap jalan jalan yang kita berdua lakukan (saya dan istri). Karena cuma berdua, ya selalu istri saya yang jadi model foto nya, ihiy... model Instagram.

Dia sih aman aman saja blusukan ke tengah tengah padang ilalang karena pakai celana panjang, lha saya pakai celana pendek jeans kesayangan ini (karena cuma satu satunya), awalnya sih gak kenapa kenapa, tapi setengah jam kemudian, kaki saya gatal gatal semua, huaaaa.... Saya jadi Pria Gatal

Selfie Dulu :)


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

13 comments:

  1. OMG aku msh agak trauma kalo jln di tengah ilalang gitu mas..bukan knpa2, tp pernah dulu jln gitu di ilalang, dan nemu ular. Hihhh!! sejak itu ga mw lg jln di tengah rumput yg trlalu tinggi -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga khawatir tentang ular... Serem juga sih... Alhamdulilah gak ada :)

      Delete
  2. saya sih takut salah nginjek buntut ular, hahaha :D

    ReplyDelete
  3. Kalo gatal yaa adi garuk yaaaa mas :-)

    ReplyDelete
  4. Walau gatel sama tergores ilalang masih sempat foto2 :-D

    ReplyDelete
  5. mesti gatal ya gapapa demi foto kayak cover pilem gitu...hehehe...

    ReplyDelete
  6. ini tempetnya sebelah mana kok aku aku ngk tau yg orang di jln gili gde :( kasiaan kurang info

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. cuma muncul pas di awal musim penghujan.. sekarang kayaknya udah gak ada

      Delete
  7. Min Update lagi dong keseruannya
    tiep hari tak pantengin loh blog nya

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive