25 May 2015

Gili Cafe : Tempat Nongkrong Asik di Mataram Mall

Kalau kalian jeli, pasti bakal "ngeh" bahwa akhir akhir ini postingan di blog ini kebanyakan tentang tempat makan dan nongkrong, haha, iya nih lagi jarang jalan jalan jauh, bukan karena males, tapi keadaaan lagi gak memungkinkan, sabar dulu deh ya.

Nah kali ini aku mau nulis tentang tempat makan yang belum lama lama banget ada di Mataram Mall, tepatnya di Mataram Mall 2 lantai 3, deket Natasha, di atasnya XL Center. Nama tempatnya "GILI CAFE". Saya masih inget tuh, dulu pernah makan di lokasi ini, tapi namanya bukan gili cafe, tapi Lombok Coffee House, tapi entah kenapa, mungkin karena kurang laku, tuh LCH akhirnya tutup, dan sekarang muncul yang baru dengan nama Gili Cafe. Mumpung Lombok Epicentrum Mall belum buka, jadinya dipuas puasin dulu dah nongkrong nongkrong di Mataram Mall, Nanti kalau Mall baru itu udah buka (katanya sih pertengahan 2015 ini) bisa dipastikan aku bakal jarang banget ke Mataram Mall ini, heuheuheu.

gili cafe mataram mall

Sesuai dengan namanya, Gili Cafe ini sepertinya terinspirasi dari cafe cafe yang ada di sepanjang pantai di Gili Trawangan dengan penambahan interior dinding anyaman bambu dan kursi kursi kayu dan  juga bean bag warna warni gitu, cuman kurangnya dalam hal lagu lagu yang diputer disini, coba yang mereka puter tuh lagu lagu beraliran reggae, wuih, pasti rasanya lagi di gili beneran dah.

gili cafe mataram mall

Yang bikin lain daripada yang lain tuh dengan adanya Welcome Drink + Snack berupa air putih dan irisan roti kering (garlic bread) yang di kasih topping irisan ayam pedas, hmmm yummmi... Bisa dicemil pas kita lagi nunggu orderan dateng.

Gak lama, satu per satu pesenan dateng, ada Tenderloin Steak, Coconut Mint Smoothie, Cake Kurma, Spaghetti Carbonara. Yuhuu sikaat...




Cake Kurma nya enak banget gan, lembut dilumat dilidah, rasanya kurma banget (ya iyalah, namanya juga cake kurma). Spaghetti nya juga maknyuss, gurih, kejunya kerasa banget, cuman sayangnya ada rasa manis yang lumayan dominan. Trus untuk Tenderloin Steaknya menurutku kurang sip sih, dagingnya sih empuk ya, pas lah, cuman saus nya itu lho lumayan keasinan, kalah jauh dibanding steak nya CowShed Senggigi. Nah yang  bikin surprise tuh Coconut Mint Smoothie nya, enak banget cuk, baru pertama kali ini aku ngerasain smoothie dari kelapa, segerrr..

Masih banyak sih menu menu makanan yang lain, misalnya aja Pizza, Pasta, Soup, Nasi Goreng, berbagai macam Jus Buah segar dll. Silakan buat yang pengen nyobain, mampir ke Gili Cafe ya, di Mataram Mall :)


GILI CAFE
Mataram Mall 2 Lantai 3 , Cakranegara, Mataram
0370 633170 / 087865248270
Share:

10 comments:

  1. Dulu pernah masuk Mataram Mall tapi cuma berakhir nongkrong nyeruput Mocca Float di KFC, hehehe. AKu paham kok Bro konsekuensinya punya "buntut" makanya ga bisa sebebas dulu ke mana-mana. Tapi ya resikonya bikin perut jadi "bengkak" deh, hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahaha... tahu aja ente.. ini perut juga udah offside...

      Delete
  2. Aku mau disuapin kurma kak #Dikeplak
    Heheheh aku sering banget ke mall mataram, selalu saja senang liat orang ngemall trsu makan bakso di parkiran motor nya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaa.... bentara lagi ramadhan.. banyak kurma dimana mana...

      heuheuehu... mall satu satunya...

      tapi bentar lagi ada mall yang baru :)

      Delete
  3. Aku belum pernah ke mataram mall, next time mau coba mampir ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebulan lagi ada mall baru di mataram, sepertinya mataram mall bakal sepi.. heuheuheu

      Delete
  4. Saya tertarik dengan tulisan anda "Gili Cafe : Tempat Nongkrong Asik di Mataram Mall". Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Indonesia yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    ReplyDelete
  5. Terima kasih untuk semua inforomasinya di tunggu lagi yahhh :) Kode promo code uber

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive