1 July 2015

Akhirnya Kesampaian Juga Buat Piknik Hore di Pantai

Masih inget postingan minggu lalu tentang Pup di Pantai? Heuheuheu, pastinya masih inget donk ya, gimana kehebohan kita pas ngadepin si baby pup secara tiba tiba, sedangkan kita gak mempersiapkan mengenai hal itu, terus gara gara kejadian itu kita gagal piknik hore di pantai.

Nah minggu berikutnya (06062015) alhamdulilah piknik kita bisa berjalan dengan lumayan sukses. Sama seperti kisah sebelumnya, pas berangkat kita belum menentukan mau piknik di pantai mana, pokoknya kalau pas nemu spot yang tenang dan nyaman, kita berhenti.

Meskipun pagi ini agak mendung di Kota Mataram, ternyata setelah sampai senggigi, cuaca cerah kembali, berhubung ini hari libur, bahkan sepagi ini pun beberapa spot pantai sudah di tempati para pelancong lokal, saya sebut lokal karena memang kelihatan sih dari Fashion nya, heuheuheu

dan setelah sekian lama menyusuri tepian barat pulau lombok, akhirnya kita berhenti di Pantai Nipah yang lokasinya ada di sebelah utara Pantai Malimbu.

Jarang jarang nih ke pantai sepagi ini, suasananya itu lho ademm. Biasanya aku sih kesini pas siang sore gitu, cuaca panas, rame, warung warung penjual ikan bakar nge bakar ikan semua, polusi pun dimana mana.

Pantai Nipah di Pagi Hari
Angin pantai yang sejuk ternyata bikin si Baby K sumringah, sepanjang jalan bobo, eh pas sampai sini, senyum senyum kegirangan, meski kelihatan masih ngantuk, ya maklum lah ya, biasanya bangun pagi jam 10an, lha sekarang pagi pagi udah di pantai aja.

Ganteng ya Anak ku.....
Yuph, hidangan sudah tersaji kawan kawan, mari kita santap :)

Perbekalan kita kali ini lebih aduhai ya, gak kaya kemarin, makan nya nasi bungkus beli di perjalanan, sedangkan sekarang bawa masakan dari rumah, huhuhu, luar biasa nih mami nya si Baby K, udah persiapan bekal selagi kita kita masih terlelap.

Rasanya aduhai banget deh, piknik hore ala ala gini, sarapan bareng istri dan anak (ya meski si anak cuma ngeliatin doank) di pinggir pantai, padahal cuma pakai nasi, nugget, sayur oseng wortel tauge tapi eh tapi, ditambah sentuhan suara syahdu ombak pantai Nipah, huhuhu. So Sweet.... #lebay


Selain sarapan bareng, rencanaku ke pantai sih mau ngenalin anakku ke pasir dan air laut, awalnya mau nyebur bareng ke laut, kugendong gitu, tapi kok cuaca terlalu terik, dan ombak kurang bersahabat, jadi nya ya kecipak kecipuk aja di pinggirnya.



Yeaaah, akhirnya ya, anakku secara resmi kenalan ama pasir dan air laut, huhuhu *terharu. Next time bakal ku kenalin ama nemo, anemon, ubur ubur, sotong, bintang laut, penyu atau bahkan hiu :) Tapi ya masih lama juga sih, sekarang berjalan aja belum bisa.


Lokasi Piknik Hore di Pantai Nipah (via google maps)



Share:

10 comments:

  1. Wah si kecilnya main air :-D :-D

    ReplyDelete
  2. Lucu gemesin ... Baby K sini peyuk om cumi :-)

    ReplyDelete
  3. Saya tertarik dengan tulisan anda "Akhirnya Kesampaian Juga Buat Piknik Hore di Pantai. Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Indonesia yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    ReplyDelete
  4. hahaha baby K lucu banget .. apalagi disajiin sama makanan berasa mau disantap .. iya entar udah gedean di ajak diving :D

    ReplyDelete
  5. Pasti besok Little Baby K nya jadi anak Petualang pas gedenya, dari mami nya hamil sampe udah gede tetp di ajak jalan* Hebaaat (y)
    admin nya asli mana siih ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.... semoga selalu sehat walafiat... biasa jalan jalan terus :)

      Asli Indonesia )

      Delete
  6. amiiin amiin
    iya tau indonesia
    maksudnya asli suku sasak atau dri luar sasak ?

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive