18 March 2016

Renang Renang Hore di Puri Indah Hotel

Meskipun sedikit lebih mahal, aku lebih suka ngajak anak gantengku ini renang di kolam renangnya hotel dari pada di kolam renang konvensional ataupun di waterpark, karena aku nyari yang sepi dan tenang. Tapi ya gak menutup kemungkinan sih untuk renang di kolam renang umum ataupun di waterpark. Kalau para pebaca setia berbagifun.com sih pasti sudah pernah baca ya tentang postingan kita mengenai renang renang hore di Hotel/Penginapan (tanpa menginap), seperti di Hotel Grand Legi, Lombok Raya, Lombok Garden, Hotel Pacific, Hotel Puri Bunga, Rinjani Lodge, Alang Alang Resort, serta Puri Maimbu

Nah di sore yang hawanya nan panas tapi mendung ini, tepat di tanggal 13 Maret 2016, aku ngajak "anak bojo" buat kecipak kecipuk main air basah basahan hore di Kolam Renang nya Hotel Puri Indah.

Hotel Puri Indah ini lokasinya ada di Jalan Sriwijaya No.132 Cakranegara, Mataram, tidak jauh dari Kura Kura Waterpark. By the way dulunya bangunan hotel ini biasa banget lho, tapi berhubung city hotel di Kota Mataram semakin menjamur, management hotel ini bertindak taktis dan kreatif dengan merenovasi serta membuat bangunan baru yang lebih wokee dari sebelumnya, di lokasi yang sama. Dulu sih, pas lewat depannya, gak ada perasaan atau hasrat atau nafsu untuk mampir ke hotel ini, tapi sekarang lain, lumayan tergoda lah pas lewat di depannya, heuheuheu



Untuk bisa menikmati renang di Puri Indah, kita langsung aja menuju kasir resto nya. Tarifnya ada dua jenis yang bisa dipilih, pertama 30 ribu/orang dapet welcome drink dan yang kedua 50 ribu/orang dapet makan + welcome drink. Makanan nya bisa dipilih Nasi Goreng, Mie Goreng atau Kentang Goreng.



Seperti di city hotel pada umumnya, kolam renangnya ada di sebelah restoran hotel, jangan renang renang pas waktunya breakfast dah, bisa bisa jadi tontonan tamu tamu yang lagi sarapan, heuheuheu.

Agak kecewa pas ambil paketan renang + wecome drink + Nasi Goreng, nasinya itu lho keras alias "pera" (dalam bahasa jawa), padahal rasa bumbu nya enak lho, langsung kebanting gegara nasi nya keras. Tapi ya mau gimana lagi, lha wong lagi laper, jadi meskipun "pera" nasinya, tetep aja masuk perut, heuheuheu.

***

Eh tahu gak, itu pelampung mainan anakku itu baru beli tadi siang lho di toke deket sini, niat banget ye persiapan main airnya... Cuman 70 ribuan aja, tapi sayangnya aku lupa beli pompa nya, jadi sebelum renang, napasku udah abis duluan buat niup ini pelampung, heuheuheu


Silih datang berganti para pengunjung nya, kukira sih sepi, tapi lumayan rame. Mungkin karena disini tarifnya paling murah ya diantara kolam renang hotel hotel lain, 30 ribu udah bisa renang, sedangkan di tempat lain 50 ribu. Tapi lumayan oke kok, Recommended lah (kecuali nasi goreng nya)

***

Peta Lokasi Puri Indah Hotel via Google Maps


Share:

12 comments:

  1. good reccomendation mas...saya sudah coba hehe

    ReplyDelete
  2. Kayaknya gw suka tu nasgor..gw suka nasi pera..maklum dulu anak PNS biasa dpt jatah raskin..beras miskin..hwhahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahuaha...
      dulu PNS biasa, sekarang Luar BIasaaaaa.....

      Delete
  3. Duch aku paling males kalo disuruh makan nasi goreng :( #Trauma

    ReplyDelete
  4. Tarif renangnya termasuk murah ya, tapi itu nasgornya :(

    ReplyDelete
  5. nomor telepon nya berapa ya... saya mau tanya meting room nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tahu mas, monggo di search di gugel, heuheuheu

      Delete
  6. Langsung ke kasir resto nya aja mas? Kasir resto nya dimana ya? Trimsss

    ReplyDelete
  7. Lumayan bersih dan pas utk renang anak-anak ....

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive