7 February 2017

Tips Membeli Handphone Secara Online

Beragam media sosial yang ada kini, membuat banyak orang untuk berlomba mengupdgrade handphone terbaru. Ada sebagian yang menjual handphone lama, dan membeli model terbaru. Hal ini dilakukan semata-mata agar mereka update akan semua fitur terbaru. Hal ini dikarenakan ada beberapa fitur yang tak bisa diunduh jika sistemnya model lama. Namun sebenarnya dengan mengupgrade sistem handphone lama saja sudah cukup

Tetapi sayangnya hal tersebut tak membuat mereka puas untuk membeli handphone keluaran terbaru. Mengingat desain dan juga spesifikasi lainnya akan jauh lebih unggul dari keluaran lama. Memang tak ada yang salah jika seseorang membeli handphone terbaru, namun ada baiknya jika memperhatikan beberapa hal. Apalagi jika membeli handphone terbaru tersebut secara online. Maka anda sepatutnya melihat dan mencermati dengan betul, agar anda tak menyesal ketika membeli handphone secara online.

Perhatikan Dengan Benar Tempat Belanja Online tersebut
Banyak orang tertipu ketika belanja online karena mereka tidak memperhatikan tempat membeli barang. Untuk itu anda harus perhatikan tempat belanja terpercaya. Caranya adalah lihat apakah tempat belanja tersebut sudah berbentuk Pt atau belum. kemudian anda lihat review yang ada di media atau secara komersil. Jika banyak nilai positif maka anda bisa mempercayakan membeli di tempat belanja tersebut. Apalagi yang akan anda beli adalah handphone. Salah satu barang elektronik yang harganya cukup mahal.

Manfaatkan Promo
Ketika anda sudah memutuskan memilih tempat belanja terpercaya. Tips selanjutnya dalam membeli handphone adalah memanfaatkan promo. Anda pasti mempunyai beberapa pilihan tempat belanja online, namun akan rugi jika tidak bisa memanfaatkan promo. Untuk itu pilihlah tempat belanja online yang sedang mengadakan promo. Promo akan membuat harga jadi lebih murah dan juga banyak manfaat lainnya. Di bulan februari ini, banyak sekali promo valentine blanja.com, sehingga anda bisa membeli handphone dengan harga miring. Dengan memanfaatkan promo, anda juga akan lebih menghemat estimasi belanja anda.

Melihat Spesifikasi Handphone
Agar anda tak menyesal membeli handphone, maka sebaiknya perhatikanlah spesifikasinya. Hal ini akan membuat anda lebih bijak dalam mengeluarkan uang. Dengan melihat spesifikasi handphone yang akan anda beli, maka kepuasan berbelanja juga terpenuhi. Tak jarang beberapa orang membeli handphone keluaran terbaru secara terburu-buru, tanpa memikirkan kualitasnya. Untuk itu anda harus cermat dalam melihat spesifikasi handphone yang akan dibeli. Caranya lihat semua keterangan yang ada di toko online tersebut. Kemudian anda juga bisa membaca komentar pelanggan, bagaimana spesifikasi ketika sudah digunakan.

Nah, beberapa tips diatas bisa sangat membantu anda dalam berbelanja handphone secara online. Selain itu anda akan terbiasa untuk hati-hati ketika membeli barang. Apalagi yang akan anda beli adalah barang elektronik, dengan harga cukup mahal. Anda juga akan lebih memahami ketika akan berbelanja online. Kemudian lebih bijak lagi dalam berbelanja. 

Selamat berbelanja!
Share:

Featured post

Grand Opening Transmart Carrefour Mataram

Menjelang Idul Fitri 1438 H ini, Kota Mataram kedatangan tempat baru buat nongkrong hura hura foya foya. Namanya Transmart Carrefour Matara...

Blog Archive