26 May 2017

Liburan Asyik Bersama Keluarga di Bali, di New Kuta Green Park dan New Kuta Hotel Aja!

Eksotisme alam dan budaya pulau Bali memang tak perlu diragukan lagi. Bali selalu menjadi tujuan wisata terbaik, baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Jika selama ini Bali selalu diidentikkan dengan destinasi khusus orang dewasa, ternyata itu tidak sepenuhnya benar. Karena nyatanya, Bali juga cocok untuk menjadi pilihan bagi wisata keluarga yang ramah anak. Dan, New Kuta Green Park bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

New Kuta Green Park merupakan taman rekreasi air yang terletak di area Pecatu Indah Resort, Kuta Selatan, Bali. Tempat wisata air seluas kurang lebih 5 hektare ini menawarkan konsep dan fasilitas yang berbeda jika dibandingkan dengan wahana air lain yang sebelumnya telah ada di Bali. New Kuta Green Park menyediakan area permainan air yang cocok bagi semua kalangan, mulai dari balita hingga orang dewasa.

Lebih dari itu, di taman rekreasi ini Anda dan keluarga juga bisa mengunjungi area Bird Park, dengan koleksi berbagai jenis burung dari berbagai daerah di Indonesia. Anak-anak juga bisa bebas berinteraksi dengan alam melalui aktivitas permainan flying fox dan paint ball.

Untuk mengunjungi New Kuta Green Park, Anda pun tak perlu bingung mencari penginapan atau hotel di Bali karena di kawasan Pecatu Indah Resort terdapat hotel keluarga yang sangat direkomendasikan, yaitu New Kuta Hotel. Hotel ini menawarkan akomodasi terbaik, cocok untuk keluarga, dan yang terpenting dengan harga yang terjangkau. Agar semakin yakin, Anda bisa terlebih dulu mengunjungi Traveloka Hotel untuk melihat gambar dan review hotel.

Kenyamanan Family Suite di New Kuta Hotel
New Kuta Hotel
Hotel yang dibangun di atas bukit Pecatu ini terdiri dari 256 kamar bergaya modern, yang tersebar di 5 gedung berlantai 4. Ada 5 jenis kamar yang ditawarkan, yaitu Superior Room, Junior Suite Room, Deluxe Room, Club Suite, dan Family Suite.

Masing-masing kamar dilengkapi dengan balkon pribadi sehingga Anda bisa bebas melihat pemandangan laut, bukit golf, bahkan pemandangan gunung langsung dari kamar Anda. Di setiap kamar, juga dilengkapi dengan fasilitas utama seperti AC, telepon, TV premium dengan 56 saluran, meja dan kursi, safety box, dan penyeduh minuman kopi atau teh. Sedangkan untuk fasilitas kamar mandi, disediakan peralatan mandi, shower walk-in, dan pengering rambut. Wi-Fi gratis juga bisa Anda nikmati di semua kamar dan area umum hotel.

Untuk kamar jenis suite, dilengkapi pula dengan ruang tamu, dapur kecil, dan minibar. Bahkan untuk Family Suite, kamar ini bisa menampung hingga 5 orang dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Satu kamar tidur dengan ranjang king size, dan dua kamar lainnya dengan tempat tidur single. Jika masih kurang, Anda pun diperbolehkan untuk meminta tempat tidur tambahan.

Sedangkan untuk harga kamar, agar lebih menghemat pengeluaran Anda ketika berlibur, lebih baik Anda memesan hotel di Bali melalui Traveloka.com. Anda bisa mendapatkan berbagai promo menarik, seperti promo Thanks God It’s Friday (TGIF) yang memberikan diskon atau potongan di setiap hari Jumat. Atau, promo ProMonday, potongan harga yang bisa Anda dapatkan setiap hari Senin. Serta, masih banyak promo menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan.

Tidak hanya itu, Traveloka juga memberikan jaminan Stay Guarantee sehingga Anda pasti akan mendapatkan kamar yang telah dipesan. 

Fasilitas Hotel yang Nyaman untuk Seluruh Anggota Keluarga

New Kuta Hotel
New Kuta Hotel adalah sebuah hotel yang tidak hanya didesain untuk kebutuhan bisnis, gathering, dan bulan madu atau suasana romantis. Tapi, juga sebuah hotel yang menawarkan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Beragam fasilitas yang ditawarkan di antaranya adalah kolam renang, taman, lapangan golf, klub kesehatan & Spa, layanan penatu & dry cleaning, klinik medis, penyewaan mobil dan motor, serta angkutan gratis ke Kuta dan Nusa Dua.

Sedangkan untuk kebutuhan konsumsi, Restoran Dine siap menyuguhkan beragam sajian khas Bali, Indonesia, maupun mancanegara dengan cita rasa yang lezat. Aneka kue kering dan beragam minuman pun bisa Anda nikmati di Restaurant & Bar yang juga tersedia di hotel ini. Anda juga bisa bersantap di dalam kamar dengan menggunakan layanan kamar selama 24 jam.

Wisata Menarik Lain di Sekitar Hotel

New Kuta Hotel
Terletak tepat di puncak bukit menjadikan hotel di Bali ini dikelilingi oleh panorama alam yang indah. Baik itu pemandangan hijau perbukitan, pemandangan laut, serta sunset dan sunrise. Jadi, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak menyempatkan diri berkunjung ke tempat-tempat wisata di sekitar hotel ini.

Anda bisa mengunjungi Pura Uluwatu, Pantai Padang Padang, dan Pantai Balangan yang letaknya tidak jauh dari kawasan New Kuta Hotel. Kawasan Pecatu Indah pun menyediakan beragam tempat menarik yang bisa Anda kunjungi. Seperti New Kuta Green Waterpark, New Kuta Golf Course, dan New Kuta Beach.

Selain kawasan Kuta dan Uluwatu, tempat yang tidak kalah menarik lainnya adalah jalan Legian dan Jimbaran. Di kedua tempat ini, Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan beragam kerajinan tangan khas Bali, serta menikmati beragam sajian kuliner Bali yang khas.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive