22 September 2017

Senggigi Sunset Jazz 2017 : Ini Jadwal dan Pengisi Acaranya


Setelah sukses menggelar Jazz World Music Festival 2016 bulan Agustus Tahun 2016, tahun ini digelar lagi event musik jazz di Pantai Senggigi, dengan tajuk Senggigi Sunset Jazz 2017.

Event ini digelar selama dua hari, mulai hari ini 22 Sept 2017 sampai besok 23 Sept 2017 di pelataran pantai Kila Senggigi Beach Hotel dengan memadukan alam dan musik, bukan hanya musik jazz aja lho, tapi termasuk juga musik etnik.

Seperti halnya tahun lalu, panitia menyediakan dua panggung dalam perhelatan Senggigi Sunset Jazz 2017 ini, yaitu Rinjani Stage dan Tambora Stage. Dengan keindahan pantai Senggigi yang tata panggung yang apik, Senggigi Sunset Jazz 2017 bakal menjadi suguhan yang sempurna antara musik dan keindahan alam.

Untuk pengisi acaranya, terdiri dari musisi lokal Lombok, Musisi Nasional dan Musisi Internasional. Untuk lebih lengkapnya silakan simak rundown nya di bawah ini :






Buat kalian yang lagi liburan ke Lombok, atau memang tinggal di Lombok dan bingung di liburan kejepit ini mau kemana, langsung aja cuzz ke Senggigi buat nikmatin event seru ini bin gratiss ini, cuma bayar tiket masuk/parkir pantai senggigi.

Aku sih pasti dateng donk ya, heuheuheu. Mau lihat penampilan tante Yura Yunita , Tohpati dan Just One, si pemenang MLDJazz Wanted yang notabene berasal dari Lombok.

Sampai ketemu di TKP yaaaa...
Nanti postingan ini akan ku-update dengan foto foto acaranya. Tunggu update-an nya setelah event ini selesai :)

Share:

2 comments:

  1. Itu panggungnya persis di depan Kila ya? Wuih..pasti seru banget suasananya.

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive