25 November 2017

Kenza Cafe Lombok : Food Coffee Love


Wah kenza punya Cafe??
Heuheuheu, memang benar ini cafenya Kenza, lebih tepatnya orang tuanya Kenza. Eits tapi si Kenza inj bukan Kenza si ganteng @gokenzago ya , tapi kenza bule kecil dari Maroko. Menurut informasi sih, beliau bernama Larbi Ahassad.

Kenza Cafe yang didominasi warna tosca dan putih ini belum terlalu lama berdiri, lokasinya di perempatan Jalan Kuta - Mawun (lihat petanya di bawah postingan). Jadi bila kalian dr Pantai Kuta mau ke Pantai Mawun (atau sebaliknya) pasti bakal melewati depan cafe ini.




Meskipun sederhana, Cafe ini sangat fotogenik lho, bahkan masih di luaran cafe nya pun udah cakep buat foto foto. Desain Cantik ini hasil kolaborasi pemilik langsung bersama arsitek Henry Honhorth, dengan terinspirasi dari keindahan Pulau Lombok. Tosca mewakili air laut sedangkan putih mewakili pair laut.

Masuk ke cafe yg didominasi bahan kayu ini serasa masuk ke cafe di luar negeri, lha gimana tidak, isinya bule bule semua, kecuali pelayannya sih (dan kita). Setelah masuk pintu utama, kita akan menemukan sebuah meja besar berisi banyak barang lucu yang dijual (dengan harga bule tentunya), sebut saja pajangan penyu, tas tas cewek, dompet, sabun dengan aroma unik (seperti sabun di spa), kain dll dengan label "Kenza".


Menu Lengkap Kenza Cafe

MENU
Menyusul suksesnya El Bazar dan KRNK (Cafe di sebelah dan seberangnya) yang juga sama pemiliknya, Kenza Cafe ini menyajikan menu menu sehat dan vegan friendly, dengan bahan bahan lokal, baik itu dari pasar setempat maupun langsung dari petani tapi dikreasikan dalam tampilan modern dan instagenic.

Untuk menu lengkapnya, monggo dilihat di dua foto di atas, kalau enggak keliahatan, diklik aja, terus di zoom. Buat yang nyari daging dagingan, menu nya ada kok, seperti Nasi Campur , Steak, Rendang, maupun Kari Ayam, tapi tentu saja dengan harga standar bule ya, heuheuheu , contoh nya aja untuk Nasi Campur, disini harganya 85 ribu. Untuk masalah rasa, aku sih belum nyoba, karena pas kemarin ke sini cuma order menu seperti foto di bawah ini :




Lha kok minuman semua?
Heuheuheu, kita berempat kesini memang sengaja mau minum minum aja sambil foto foto, sedangkan untuk makannya kita beli di warung jawa enggak jauh dari cafe ini :)) Jadi kemarin tuh makan nasi dulu sampai kenyang di Warung Jawa, terus habis itu nongkrong cantik ke Kenza Cafe.

***

Peta Lokasi Kenza Cafe, Kuta, Lombok Tengah



.
Share:

11 comments:

  1. Hehehe.. pantes aj, tadinya sya mau tanyain kok foto minumanny aj..? Ternyata udh ada jawabannya di postingan... Nanti kapan2 sya mw mampir kesini lg nyoba makannya mas broo... dtunggu saja hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu review makanan nya yaaaa\
      heuheuheu

      Delete
    2. INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
      BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
      MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA
      Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
      Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
      Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
      Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,
      INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM
      kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

      AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

      Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email setyaningsihnovi@yahoo.com
      yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
      dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
      akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      Delete
  2. Tempatnya keliatan banget cakeep. pas liat judul postingan ini kupikir kalau jalan2 ke cafe bakal dikasih jul kenza cafe, hehehe. Ternyata namanya kembar ya :)

    ReplyDelete
  3. Kalo minumannya harganya kisaran berapanya?😂

    ReplyDelete
  4. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive