10 February 2018

Warna Warni Sea Vu Play


Sekarang ini, Seminyak jadi favoritku buat menghabiskan waktu liburan di Bali, beberapa kali ke Seminyak, selalu ada aja pilihan baru untuk sekedar nongkrong nongkrong hore. Nah di postingan kali ini aku mau cerita mengenai satu tempat nongkrong di daerah Seminyak yang lagi nge-Hits, bukan tempat baru sih, cuman sering aja lihat foto foto keren nya di feeds instagram.

Nama tempatnya adalah Sea Vu Play, yang berlokasi di Jalan Petitenget, Seminyak, Bali. Persis di pertigaan jalan masuk ke Alila Resort. Lumayan deket lah ama hotel tempat kita menginap, Hotel The Alea, mengenai hotel ini, nanti akan kutulis di postingan tersendiri yaaa.

Lanjuuut...
Kita dateng kesini sengaja sore hari, sekitar jam 5. Karena setelah kuberselancar di dunia maya, ku dapet info kalo tempat ini memang buka nya sore sekitar jam 3, padahal di web nya sih tertulis jam 11 siang udah buka. Entah yang mana yang bener, yang jelas aku nyari aman nya aja, dateng sore hari.



``Wuaaaow`` itu kata yang pertama terucap setelah memasuki tempat ini. Desain Penuh warna warni, dengan lampu lampu tergantung dan bendera bendera kecil, kursi kursi unyu, dan bar yang berbentuk ujung kapal. Awesome....

Seorang staff cewek menyambut kita dengan ramah dan mempersilakan kita masuk untuk memilih tempat duduk, tapi kita dilarang duduk di tempat2 duduk yang outdoor karena itu tempat khusus rame rame, sedangkan kita cuma bertiga, ya sudah kita akhirnya duduk di bagian dalam.

Seperti apa menu menu nya? Nih silakan disimak, di klik aja biar besar (tulisannya)


Harga harga di atas belum termasuk pajak+service charge sebesar 16%, lumayan gede yaa pajak nya. Yaa semoga pajak yang dipungut ke konsumen bener bener disetor ke Negara ya, heuheuheu.

Sembari menunggu orderan dateng, kita foto foto dulu dong di lokasi yang tidak boleh kita tempati itu. Kalau cuma foto foto sih boleh aja ya.




Luas banget tempatnya, infonya sih bisa menampung 200 lebih pengunjung, dan bakal rame banget pas ada event atau nobar, bisa sampe full , bahkan sampai berdiri berdiri. Tapi alhamdulilah sore ini sepiiii, kosong melompong, mungkin malem ya baru rameee.

Pas balik lagi ke tempat duduk, ternyata orderan kita udah pada dateng, heuheuheu, cepet juga ya. Ya iyalah, kan cuma kita pengunjung nya....







Mediterranean Style Seafood Hot Pot
Atau dalam bahasa singkatnya Seafood Kuah Kare. Seperti yang kita lihat di daftar menu nya, makanan ini diberi tanda bintang di belakang nya, yang bisa dibilang rekomendasi dari cafe nya. Dan ternyata memang benar, menu ini rekomended abiss, rasanya juara dengan presentasi yang juara pula. Terdiri dari dua potong roti panggang, sambal, dan satu panci putih tertutup. Nah point dari menu ini adalah sesuatu yang berada di dalam panci putih itu.

Saat datang, pancinya memang dalam kondisi yang agak panas. Setelah dibuka, hmmmmm aroma kare nya terasa banget. Dan makin meleleh setelah ngubek ubek isiannya, ada udang, beberapa jenis kerang, potongan daging gurita, cumi cumi, daging ikan dalam sebuah kuah kare super gurih. Pokoknya kunobatkan sebagai kare terenak di dunia , heuheuheu.

Berhubung terlalu fokus menghabiskan menu yang kupesan, perutku udah penuh duluan, jadinya enggak sempet nyicipin menu yang dipesen untuk si Kecil dan emak nya, padahal burgernya menggoda iman banget tuh.... Tapi aku nyerah, perut gak kuat. Yang jelas, kalian harus nyobain kare seafood nya kalau kesini yaaa...

Sesaat sebelum gelap, kita pun cabut dari cafe ini, meluncur ke arah Kuta Bali, membelah kemacetan bersama Gocar demi berburu diskonan akhir tahun di Beachwalk, heuheuheu.

***

Peta Lokasi Sea Vu Play, Seminyak, Bali


.
Share:

10 comments:

  1. Kece banget ih tempatnya, kl mau duduk di outdoor harus rame2 ya? Mmmm.. Kl jomblo kan kasian pengin duduk di area outdoor nggak bisa, hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus dtng bareng komunitas jomblo, jd rame rame jomblo semua gitu, heuheuheu

      Delete
  2. Gak kuat liat2 fotonya.. keren tempatnya.. rekommended buat tmpat nongki di Bali nih.. :)

    ReplyDelete
  3. Meriah warnanya banyak ahhahaha.
    Benar sih, selama ada potongan pajak dan disetorkan ke Negara; kita mah sante aja ahhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang suka penasaran, yang sekian persen itu kemana uang nya..
      heuheuheu

      Delete
  4. Penasaran sama karenya! Tapi aku biasanya ga doyan kare. Haha. Btw ini bagus juga yah tempat ama rasa sesuai, pankapan klo balik Bali semoga inget mampir sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu aku malah doyan banget kare...

      Delete
  5. Duh... foto-foto kulinernya bikin laper.

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Lombok Sumbawa Great Sale

Blog Archive