1 May 2018

Dapatkan 5 Juta Rupiah! Yuk Ikutan Kompetisi Popmama.com


Kabar gembira datang dari blog Popmama.com, yaitu blog para mama-mana modern atau bisa dibilang generasi mama milenial. Popmama.com mengedakan sebuah kompetisi untuk para mama modern dan para pembaca setianya yaitu mengulas blog popmama.com. total hadiahnya lumayan loh mam, 5 juta rupiah. Waahh, kalau mama memenangkan kompetisi ini, uangnya bisa buat belanja atau jalan-jaan loh.

Dengan adanya kompetisi ini, diharapkan para peserta dapat berpartisipasi dalam menulis ulasan tentang blog popmama.com. terlebih untuk para mama modern dan pembaca setia popmama.com. pasti sudah mengetahui keunggulan dari blog untuk para mama modern ini. 

Blog Review Kompetisi Popmama.com
Ayo ikuti Popmama Blog Review Competition ini dan dapatkan hadiah dengan total 5 juta rupiah. Jangan sampai terlewatkan ya mam, supaya bisa mendapatkan hadiah menarik dari popmama.com. Bagaimana cara mengikutinya? Yuk simak ketentuan dan syarat dalam mengikuti kompetisi ini:

Kali ini, popmama.com mengusung tema tentang “review positif tentang Popmama.com, yang berisi tentang ulasan mengenai pengetahuan dalam perkembangan janin. Data tersebut harus diambil dari sumber yang terpercaya. Dan juga, peserta harus menyebut Popmama.com dalam tulisan kalian. Untuk panjang tulisan minimal 500 kata. 

Jadi, peserta dibebaskan untuk menulis ulasan apapun tentang Popmama.com. mulai dari, mengulas kembali website Popmama.com, hal menarik yang kalian sukai di Popmama.com, pengalaman sebagai pembaca setia Popmama.com, serta artikel yang paling kalian suka.

Cara Daftar Kompetisi
Jangan lupa, gunakan judul semenarik mungkin namun tetap sesuai dengan isi artikel kalian. Para peserta dapat mendaftarkan diri melalui formulir yang telah di sediakan: https://goo.gl/forms/iw8Nv9AaBzdQID462
 
Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus ditaati oleh semua peserta. Penasaran? Mari kita simak bersama:

Jadi, Popmama.com mengadakan kompetisi ini secara terbuka dan tidak memungut biaya pendaftaran. Namun, peserta harus orang Indonesia asli dan tinggal di Indonesia serta memiliki kartu identitas yang benar atau valid. Karena tulisan yang sudah kalian tulis harus di upload di blog pribadi, jadi kompetisi ini di anjurkan kepada para blogger Indonesia. Karyawan atau anggota internal dari Popmama.com dilarang mengikuti kompetisi ini dan peserta harus perorangan atau individu.

Nah, untuk platform blog yang peserta gunakan, Popmama.com membebaskan peserta dalam menggunakan platform apapun, seperti Blogspot, Wordpress, dan lainnya. Namuan, blog yang digunakan untuk mengikuti kompetisi ini dilarang mengandung konten negatif, seperti sex education, pornografi, SARA, judi, dan konten negatif lain yang tidak sesuai dan melanggar kebijakan pemerintah.

Persyaratan selanjutnya adalah DILARANG menyalin tulisan dari blog lain atau plagiarism. Jadi peserta harus menulis dengan kreativitasnya sendiri, tidak diperbolehkan melihat dan menyalin tulisan peserta lain, meniru gaya pembahasannya, serta originalitas gambar yang dilampirkan.

Semua peserta WAJIB mengikuti akun Facebook Popmama.com sebagai tanda menjadi peserta kompetisi (https://www.facebook.com/PopmamaIDN). Tak hanya Facebook, peserta juga WAJIB mengikuti akun Instagram Popmama.com (https://www.instagram.com/popmama_com/).
 
Untuk artikel yang dikirim diharuskan 500 kata atau lebih. Tulisan artikel yang menarik dan informatif, serta adanya gambar yang unik didalamnya, akan masuk kedalam kriteria umum pemenang kompetisi ini. Jangan lupa, selalu sisipkan link Popmama.com dalam postingan kalian.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta dianjurkan untuk berkunjung ke website Popmama.com, untuk memantau pemberitahuan lebih lanjut mengenai kompetsisi ini. Bagi semua peserta WAJIB mengikuti semua persyaratan yang sudah dijelaskan diatas, tanpa terkecuali. Para peserta diminta untuk selalu berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatas namakan Popmama.com.

Bagaimana, menarik kan? Ayo buruan daftarkan diri kalian dan siapkan tulisan terbaik untuk dikirim ke Popmama.com. dan menagkan total hadiah hingga 5 juta rupiah.
Share:

2 comments:

  1. waaah thank you nih buat infonya, baru tahu ada situs popmama.com sepertinya bermanfaat buat emak emak kayak saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheu, pas banget yaaa
      sekalian ikutan kompetisi nya yaa

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive