WHAT'S NEW?
Loading...

Kebiasaan Bule Membaca Buku


Lihatlah gambar ini, ada seorang bule sedang duduk santai di pinggir pantai sambil membaca buku, tanpa menghiraukan keadaan sekitar yang cukup ramai oleh wisatawan yang sedang menikmati pantai, ada yang lari lari, bermain air, mandi, juga main bola dia justru asik duduk disebuah batang pohon di teduhnya Gili Nanggu, berkacamata, memegang buku, dan membaca kata demi kata di buku tersebut.

Tidak hanya sekali ane lihat bule baca buku, saat ane ke Gili Trawangan, Seperti itu juga, bedanya kalo di Gili Trawangan itu cewek cewek bule yang baca buku sambil berbiki ria, berjajar jajar di pinggir pantai beralaskan kain, seperti itu juga saat ane ke Pantai Kuta di Bali. Pantesan aja di Gili Trawangan, di sela sela restoran2 dan homestay2 ada juga tempat persewaan buku.

Hmm Kenapa ya bule pada hobi baca di waktu senggangnya? Kalo orang sini khan paling duduk duduk sambil ngrokok/ngopi. Hehe.

2 comments: Leave Your Comments

  1. Di luar-negeri itu sudah dibiasakan sejak sd, terutama negara yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa ibunya.

    Di sekolahnya mereka ditugaskan untuk membaca satu buku sampe tuntas dalam waktu satu minggu kemudian menuliskan isi dari buku tersebut.

    Jadi jangan bingung.

    ReplyDelete
  2. wah, patut dicontoh itu/..

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar