26 April 2018

Casa Vintage Living : Cafe Unyu di Gili


Di bagian dalam salah satu gang di Gili Trawangan, di tengah hiruk pikuk nya cidomo berkeliaran, berdiri sebuah tempat serba putih berlantai 3 yang cakep, sangat kontras dengan bangunan sekitarnya yang biasa saja.

Nama tempat ini adalah Casa Vintage Living, dengan konsep butik cafe, jadi di lantai 1 dijadikan butik, sedangkan lantai 2 dan 3 disediakan tempat duduk untuk minum dan makan. Selain itu di bagian luar lantai 1 juga disediakan kursi kursi lucu untuk bersantap, tapi berhubung banyak cidomo yang lewat, jadi kurang nyaman, kita pun memilih untuk duduk di lantai 2 saja.




Buat kalian (terutama cewek) yang suka gaun/baju unyu, di sini banyak banget dijual lho, meskipun barang preloved (second) tapi kualitasnya masih bagus sih, dan harganya juga bagus, heuheuheu. Selain pakaian, juga ada pernak pernik lucu.

Sementara di lantai 2 terdapat dapur, dan beberapa tempat duduk indoor dan outdoor dengan interior dan penataan yang cantik. Setelah order makanan, kita langsung foto foto dulu, mumpung belum ada pengunjung yang lain, sambil nunggu makanan jadi.




Menu yang disediakan di tempat ini lumayan beragam, sebut saja pancake, muffin, sandwich, bruschetta, tapas, dan beef. Nah buat yang lidah lokal bisa pesen tempe atau urap urap. Untuk minuman nya ada jus buah segar, kopi, teh dan minuman beralkohol.


Kedatanganku tengah hari gini sebenernya agak salah sih, puanas banget cuy. Apalagi untuk tempat duduk di lantai 2 dan 3 outdoor, heuheuheu lantainya aja panas. Tapi adeeeem pas duduk di lantai 2 yang indoor, disini sekalian bisa melihat aktivitas para staff yang lagi meracik orderan menu.

Menu yang kupesan yaitu Sweet Wedges Potato, alias ubi jalar goreng dengan dua saus berbeda, berwarna merah dan kuning, kedua saus itu rasanya asem, lidahku sih enggak cocok dengan citarasanya, jadi cuma kumakan ubi goreng nya aja.

Sedangkan emaknya si kecil pesen green smoothies, berupa jus pisang dicampur sedikit bayam, biar berwarna hijau, tapi komposisi bayam nya sedikit, enggak kerasa. Ditambah topping potongan pisang, serutan kelapa kering dan banyak biji bijian. Baru pertama kali sih nyicip ginian, eh ternyata enak juga ya... bikin kenyang



***

Peta Lokasi Casa Vintage Living, Gili Trawangan

.

Share:

6 comments:

  1. Tempatnya keren, tapi rasa makanannya bule banget pastinya hehehhee

    ReplyDelete
  2. Sesuai banget dengan temanya yang vintage; biasanya tempat seperti ini malah ramai yang berburu foto mas.

    ReplyDelete
  3. Tempatnya asik buat hangout bareng temen2...

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

Blog Archive