WHAT'S NEW?
Loading...

Menanti Senja di Pantai Selong Belanak

Kalau dihitung hitung, udah puluhan kali ya saya ini ke Pantai Selong Belanak, dan kebanyakan sih nganterin temen temen, dari sekian kalinya ke sana belum pernah deh saya nikmatin saat saat senja nya, karena jaraknya yang lumayan jauh dari rumah.

Nah kebetulan akhir pekan ini ada yang ngajakin kesana sore sore, katanya seh pengen sunset-an disana, wohooo Pucuk Dicinta Ajakan pun Tiba :)

Musim yang lagi sering hujan gini bikin saya agak khawatir gak dapet sunsetnya, coz misal di pantainya cerah gak ujan tapi gak menjamin langit di ufuk barat sana juga cerah ceria.

Tapi alhamdulilah ya, sore ini CERAH...!!!

Penunggu Pantai Selong Belanak





Jalan kesana kemari.... bermain ombak, menyapa pasir, dan menghirup udara beraroma ikan bakar khas Selong Belanak, hmmmm. Gara gara aroma kuat ikan bakar, jadi laper, pengen makan jagung bakar nih, hohoho... Pas banget nih, di warung situ ada bapak bapak separuh baya yang jual jagung bakar... Dengan duit lima ribu, kita bisa nikmatin pedas manis nya jagung bakar Pantai Selong Belanak :) Nyummi..


Sambil makan jagung, sambil duduk di warung, sambil nontonin anak anak muda lokal maen surfing, wiii seruu...!!! Seru kalo lihat pas jatohnya...


Perut kenyang, pikiran tenang, saatnya kembali injek injek pasir dan sentuh aer laut.

Berjalan ke arah kiri, pantai terlihat menjadi tempat parkir perahu perahu nelayan setempat, jika dilihat perahunya beroda bro... Seakan akan perahu itu melaju di laut pake roda, upss tapi salah, roda itu dipake biar mudah saat menarik perahu di daratan :) alias biar gampang parkir nya :)

Kelapa terdampar

tuh perahu ada roda nya :)

Akhirnya langit mulai menguning, tanda tanda senja segera menjelang. Hohoho,  Berdasarkan pengalaman kalau bulan Januari gini memang matahari terbenamnya agak terlambat, mulai sekitar jam setengah 7 malem WITA. 

Nah gegara takut kemaleman di Jalan, akhirnya kita pun pulang sebelum matahari bener bener terbenam, perjalanan panjang pulang menanti di depan... Yuhuu... bye bye Selong Belanak :) See You Next Time :)

Sunset Pantai Selong Belanak


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

2 comments: Leave Your Comments

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar