21 November 2017

Ini Dia 3 Tempat Wisata Yang Paling Romantis di Kota Bandung

Nama kota Bandung tidak hanya dikenal oleh warga negara Indonesia saja, melainkan hingga terkenal sampai ke Benua Biru Eropa. Itu sebabnya, mengapa kota yang berjuluk Paris Van Java ini kerap menjadi tujuan utama destinasi bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Seperti yang kita ketahui juga, bahwa kota Bandung dijuluki dengan nama Surganya Kuliner. Dengan demikian, tak heran jika kota Bandung selalu memanjakan para travelernya. Berbicara soal berita terbaru dari kota Bandung, ada beberapa tempat wisata yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan para wisatawan lokal dan mancanegara.

Tempat wisata apa sajakah itu ? Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak ulasan dibawah ini mengenai 3 tempat wisata yang paling romantis di kota Bandung :

1. Taman Begonia
Tempat wisata paling romantis di kota Bandung yang pertama adalah Taman Begonia, yang sedang viral di dunia maya karena keindahan kebun bunganya yang begitu memukau. Ada berbagai macam jenis bunga, mulai dari bunga khas Indonesia, Persia, Timur Tengah, Eropa, dan masih banyak lagi. Objek wisata alam yang satu ini bisa kamu temukan di Jalan Maribaya No. 120 A Lembang, Bandung Barat.

sumber : .sebandung

2. Terminal Grafika
Tempat wisata paling romantis di kota Bandung yang kedua adalah Terminal Grafika, yang letaknya berada di tengah-tengah hutan pinus, atau yang lebih tepatnya lagi berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8 Cikole, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Meski berada ditengah-tengah hutan, namun Terminal Grafika ini sudah dibalut dengan nuansa modern yang dipadukan nuansa khas Sunda.

sumber : https://planius.wordpress

3. Sendang Geulis Kahuripan (Sirah Cai Kahuripan)
Tempat wisata paling romantis di kota Bandung yang ketiga adalah Sendang Geulis Kahuripan, yaong mampu menyihir para wisatawan lokal dan mancanegara. Pasalnya, Sendang Geulis Kahuripan ini menyuguhkan pemandangan alam yang begitu asri, sejuk, tenang, hijau, dan menyegarkan. Selain itu, terdapat juga kolam pemandian yang airnya begitu sangat jernih. Untuk bisa mencapai Sendang Geulis Kahuripan, kamu bisa menemukannya di daerah Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat.


Itulah 3 tempat wisata paling romantis yang ada di kota Bandung. Dengan demikian, kamu tidak akan kebingungan lagi saat mencari tempat wisata alam yang indah di kota Kembang.

Yuk ke Bandung....
Share:

My Youtube Channel

Blog Archive