WHAT'S NEW?
Loading...

Kehebohan Eunjung T-Ara ke Lombok


Twitterland semalam dihebohkan oleh kedatangan Eungjun dan Jang Woo (WooJun) beserta kru ke Lombok. Eungjun sendiri merupakan salah satu personil dari girlband korea yang sedang naik daun "T-Ara". Kehebohan ini diawali dari twitternya @airasekararum yang dapat info dari teman nya bahwa dari tanggal 5-8 Maret 2012 akan syuting "We Got Married" di sekitaran Lombok. Nah berawal dari twitnya satu orang itu, kemudian di re-tweet berulang ulang oleh followernya, pembicaraan mengenai kedatangan Eungjun pun semakin memanas.

Nah paginya (06 Maret 2012), para fans nya T-ara (biasa disebut diadem) yang dimotori oleh @airasekararum langsung menuju ke hotel tempat mereka menginap, yaitu Hotel Sheraton di Senggigi. Cukup sabar juga fans fans ini menunggu pujaan hati mereka keluar hotel. Dan akhirnya si Eungjun beserta Jang Woo dan orang tua nya pun keluar hotel, ternyata mereka menuju bukit Nipah untuk Syuting . Berikut Foto Foto Eungjun di Bukit Nipah , Lombok :






Video syuting WGM di Bukit Nipah (oleh @marisa_sheblue)



Video syuting WGM di Bukit Nipah (oleh Dbeansprout)



Nah setelah syuting di Bukit Nipah, mereka menuju Gili Air untuk melanjutkan syuting nya. Berikut beberapa foto Woojung di Gili Air :






Nah malamnya, mereka berdua melanjutkan syuting di salah satu Art Shop di Senggigi (depan Senggigi Square) , mereka berdua memilih-milih beberapa hasil kerajinan yang dipajang. Berikut beberapa Foto Foto WooJung di Art Shop Senggigi (sumber : @rzkicha ) :



Nah hari ini, (07 Maret 2012) dilanjutkan syuting di daerah Sukarara, Lombok Tengah. Berikut adalah beberapa foto dari Woojung saat syuting di SDN 1 Sukarara :




Sepulang dari Sukarara, Lombok Tengah, semua kru WGM kembali ke Hotel Sheraton Senggigi, untuk beristrahat, sampai sore hari. Karena mereka terlalu lama beristrahat, banyak fans yang awalnya ngikutin dari sukarara dan nungguin di depan hotel, akhirnya putus asa dan pulang meninggalkan hotel. Namun masih ada juga Diadem sejati yang rela menunggu di depan hotel.

Nah setelah lama menunggu akhirnya woojung pun keluar hotel. Mereka akan melanjutkan syuting menuju Puri Mas Resort menggunakan pakaian adat sasak dan naek Cidomo (kendaraan khas Lombok). Di Pantai Mangsit Eunjung dan Jangwoo melaksanakan pernikahan dengan adat sasak, waw kereeen. Berikut ini Foto Pernikahan EunJung dan Jangwoo di Pantai Mangsit Lombok :



Tunggu Update info dan Fotonya ya....



(Do you want to get the original picture?) email to : irwan_music@yahoo.co.id

jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok

9 comments: Leave Your Comments

  1. Eunjung di lombok aku galau T,T

    ReplyDelete
  2. yah... gw ktinggalan...
    mupeng bgt lah ktemu c oppa...

    ReplyDelete
  3. temen ane juga bela - belain ngekor tuh seharian aje gilee

    ReplyDelete
  4. wah seru nih tempatnya,
    liburan semester ini boleh juga mampir di sini

    ReplyDelete
  5. gak tau sumpah dah<<<<<< aduhhhh nyesel gak tau >>>>>> kok gak ada kehebohan ya di berita mungkin?????

    ReplyDelete
  6. jiahahaha.... heboh di twitter kok waktu itu.. Di Tivi emang gak ada beritanya

    ReplyDelete
  7. artikel yang bermanfaat,,, kunjungi juga pegipegi.com : booking hotel murah & mudah di indonesia,.. saya akan sering-sering mengunjungi blog ini untuk update selanjutnya,terimakasih,...

    ReplyDelete
  8. hadeh apalagi gua , GALAU habis gak bisa liat eunjung langsung u,u

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar