WHAT'S NEW?
Loading...

Hoping Island Gili Trawangan Meno dan Air

Snorkling merupakan salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan di Gili Trawangan. Kita bisa sewa alat snorkling di gili, ada banyak stand yang menyediakan persewaan alat alat snorkling di sepanjang pantai, dengan tarif normalnya 30 ribuan seharian.

Akan tetapi bila ingin sensasi yang beda dalam hal snorkling. Kita bisa ikut snorkling trip 3 gili (Trawangan, Meno, Air) atau bisa dikenal dengan istilah "Hoping Island". Nah dengan hoping island kita akan diantar ke 3 titik di seputaran 3 gili tersebut dan diakhiri dengan makan siang di Gili Air.

Caranya?. Yuph pertama kita harus beli tiketnya di stand stand yang menyediakan paket hoping Island, kalau saya sendiri belinya di depan pasar seni atau dekat dengan gili deli. Tiketnya cuma 100ribu/orang untuk public boat atau 700 ribu/kapal untuk private boat. Harga tersebut sudah termasuk alat2 snorkling dan 1 botol air mineral. Oia yang perlu diingat, hoping island ini ada jadwalnya ntuk yang public boat yaitu sekitar jam 10-11 siang waktu setempat. Start dari Gili Trawangan, dan kembali ke Gili Trawangan sekitar jam 3 - 4 Sore waktu setempat dengan menggunakan Glass Bottom Boat :



Ada 3 spot yang dikunjungi, dan tentu saja yang paling terakhir yang paling bagus yaitu di Taman Terumbu Karang, lokasi tepatnya di antara Gili Air dan Gili Meno. Terumbu karang nya bagus, besar besar, berwarna warni. tapi sayangnya saya tidak bawa kamera underwater, jadi tidak bisa mengabadikan surga bawah laut nya. But, dont worry saya abadikan keindahan lautnya . Biru dan Hijau bergradasi menghasilkan perpaduan yang Luar Biasa.




Hoping Island ditutup dengan makan siang bersama di salah satu cafe di Gili Air, nah untuk yang satu ini tidak termasuk harga tiket. Jadi kita harus rogoh kocek lagi. Setelah kenyang, kita kembali berlabuh ke Gili Trawangan.

Nah, gimana? Tertarik? Cobain deh.. wajib....


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

8 comments: Leave Your Comments

  1. Mas, mau tanya. Taman Terumbu Karang itu lebih dekat ke Gili Air atau Gili Meno? Apakah bisa langsung jalan dari pantai atau harus naik perahu dulu? Thanks!

    ReplyDelete
  2. udah djawab via email yaa... :)

    ReplyDelete
  3. itu yang private boat kapasitas berapa orang? jadi sudah include alat snorkeling juga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak, 10 lebih.. hoho... iya termasuk alatnya

      Delete
  4. update sewa private boatnya skrg brp ya...???

    ReplyDelete
  5. Ada contact untuk private boat?terimakasih

    ReplyDelete
  6. Tolong contact number nya dong

    ReplyDelete
  7. Tolong contact number nya dong

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar