30 April 2012

Jalan Sehat Bersama XL HotRod 3G+ dan Amtenar










Hari Minggu ini (29 April 2012) ada banyak event diadain di Mataram, Lombok, salah satunya yaitu Jalan Sehat yang diadakan oleh salah satu operator Nasional yang merajai wilayah Lombok yaitu XL dalam rangka Launching Produk terbarunya XL Hotrod 3G+.

Jalan sehat ini dipusatkan di Lapangan Umum Mataram (Sangkareang), Start dimulai pukul 07.00 WITA dengan rute Lapangan Umum - Bank BTN - Lapangan Umum. Di Lapangan ini juga terdapat Games Corner, Stand Stand Handphone terbaru dan Panggung Musik yang dimeriahkan oleh Band Lokal Amtenar. 

Untuk bisa ikut andil dalam event ini tidak perlu tiket, tapi jika kita mau dapetin hadiah hadiah doorprize yang disediakan, kita harus dapetin kupon nya, yaitu dengan cara beli pulsa XL dengan nominal 5000 rupiah untuk mendapatkan satu kupon, berlaku kelipatannya. jadi misalnya kita beli pulsa 50.000, kita akan dapat 10 kupon.

Ada banyak doorprize yang disediakan sponsor, ada dispenser, kipas angin, lemari es, TV LCD, HP, Blackberry dan Hadiah utamanya 1 Unit Sepeda Motor. 


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok


LOMBOK itu INDAH
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive