WHAT'S NEW?
Loading...

Warna Warni Lombok Rainbow Run 2014

Awalnya sih cuek cuek aja saat ngelihat iklan di koran dan spanduk mengenai Lombok Rainbow Run yang dihadiri oleh Cherrybelle, dan gak ada niatan sedikitpun untuk ikutan, tapi setelah ada ajakan dari salah satu temen, jadi sedikit tertarik nih (baru dalam taraf sedikit), trus iseng saya googling mengenai event Rainbow Run ini, wuih ternyata event serupa gini ada juga di luar negeri, dan ngeliat fotonya sih seru abiss, dari situ saya mulai tertarik banget (taraf nya meningkat). 

Tapi sayang sekali pas mau nyari tiketnya (yang seharga 30 ribu), udah abis duluan, habis dalam jangka waktu dua hari sejak dibuka, wiiihh mantap...  Gak kehilangan akal, kita pun berencana untuk ikut  seru seruan aja, tanpa mendaftar, hohohoho.

Jadwalnya sih jam 6 pagi ya, tapi ya seperti biasa, akhirnya jadwal molor satu jam, sekitar jam 7an baru dah mulai pada jalan. Rutenya yaitu, jalan Catur Warga - Jalan Airlangga - Jalan Udayana - Jalan Pejanggik - Finish di Taman Sangkareang.

Sepanjang rute ini ada tiga spot yang disiapkan untuk berkotor kotor ria dengan tepung warna warni, jadi saat melewati spot ini ada beberapa panitia yang bertugas melempari peserta dengan tepung warna warni tadi, wuih... Seruuuuu...!!!!! Oia, sebelumnya panitia udah memberi info agar para peserta membawa perlengkapan pengaman seperti kacamata, penutup telinga dan masker.

1. Spot pertama di Jalan Airlangga






2. Spot Kedua, Jalan Udayana





3. Spot ketiga, Jalan Pejanggik





Sampai di finish, hal yang langsung kucari adalah air keran, tissue dan air minum, pertama dapat air keran dari mobil tangki air yang disediakan panitia, terus beli minum sambil istirahat ngelihatin ABG ABG foto foto narsis, trus baru beli tissue buat ngelap muka ama kamera. Eh btw kalau dilihat lihat peserta Lombok Rainbow Run ini 70% nya adalah anak anak perempuan seumuran SMP - SMA deh, dan dengan celana celana gemes nya alias celana panas alias hot pants, huaaahhh makin panasss... 

Sebelum acara puncak, yaitu pembagian doorprize dan penampilan Cherrybelle, di panggung utama digelar selebrasi berupa tabur taburan tepung warna warni lagi, huaaaa muka dan rambut yang udah bersih, bakal kotor lagi nih... Tapi teteup lanjut donk... nanti tinggal cuci lagi. Setelah dikasih aba aba oleh si MC nya, selebrasi pun dimulai, dan atmosfer lapangan sangkareang berubah menjadi warna warni pelangi..... Seruuuuu.... gak mikirin tepung tepung itu udah masuk hidung, mulut, telinga dan mata...









Acara berikutnya yaitu launching motor baru Honda Vario Fi yang diawali dengan Fashion Show dan Marching Band, disini saya gak akan membahas tentang motor tadi ya. Nanti dikira iklan, hohoho langsung saja ini dinikmati foto foto nya, monggo :






Teriakan teriakan para ABG ABG perempuan menandakan bahwa sang bintang tamu akan segera keluar nih, tanpa dikomando peserta peserta yang awalnya duduk ngadem di bawah pohon langsung berlarian ke depan panggung, berusaha supaya bisa menjadi yang terdepan (mirip slogan Yamaha ya,,, haha). Dan benar saja, munculah 9 perempuan cantik berkulit putih mulus berbaju kuning khas dengan goyangan nya, aseek... ser ser...









Ini pak polisi yang satu ini serius banget motoin nya... *benerin celana*


by the way selang beberapa hari setelah nulis postingan ini, saya di mention oleh akun @mayoHondaNTB di twitter @lombokkita , minta nomor yang bisa dihubungi, ya saya kasih sih nomer telpon. Kemudian saya pun ditelpon, mengaku dari Mayo Honda, nanya identitas, dan bilang mau kasih sesuatu karena udah posting tulisan ini. Eh ternyata setelah ditunggu tunggu, gak datang juga... Haha PHP nih..


Video Keseruan Lombok Rainbow Run 2014




jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

4 comments: Leave Your Comments

  1. aku kira Cherrybelle nya juga ikutan lari, jadi lari mengejar Cherrybelle, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo ada ceribel lari, pasti pesertanya juga lari semua....

      Delete
  2. Hahaha pasti penontonnya banyak laki-laki bejat hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heh... aku juga nonton....

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar