WHAT'S NEW?
Loading...

Event Seru Instameet Lombok for Indonesia

Hari Minggu ini bisa jadi hari minggu yang luar biasa buat para penggemar/penggiat Instagram di Pulau Lombok, karena ada event seru Instameet yang bertemakan #LombokForIndonesia karena bertepatan dengan 17 Agustus, hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ada yang special untuk Instameet kali ini, karena diadakan di dua lokasi (Taman Narmada dan GOR Turida) dan disponsori oleh Brand Lokal Jam Tangan, yaitu "MATOA", jam tangan dengan bahan baku dari kayu, yang menyediakan beberapa hadiah seru buat para pemenang kontes foto nya yaitu :
1. Best photos Winner : Motoa watch (worth IDR 890k)
2. 2nd Winner : IDR 500k
3. 3rd Winner : IDR 300k
4. 4th Winner : IDR 200k
Daaaan siapakah pemenangnya? Hohoho sabar, kontes masih akan ada sampai tanggal 24 Agustus.




Untuk lokasi pertama, di Taman Narmada, saya terlambat datang gegara saya harus dijemur dulu di Lapangan Gubernur NTB (read : Upacara), ini salah satu yang bikin saya males ikut foto fotoan, tapi ya lumayan lah dapat beberapa footage buat bikin video nya.

Totalitas para peserta kontes foto ini bisa saya bilang lumayan super, semua bawa persenjataan, mulai dari kamera (iphone, Camdig, Mirrorles, DSLR dan berbagai Smartphone), kostum, aksesoris, bendera, stiker dll. Wuih seru dah, pada semangat semangat. Oia, bukan cuma totalitas dalam hal persenjataan, tapi juga dalam hal sudut pengambilan foto, ada yang sampai panjat panjat pohon pula.

Lokasi Kedua : GOR Turida. Di lokasi kedua ini personel menyusut abis, hanya tinggal 20an orang gokil, dan bisa saya simpulkan ke 20an orang ini merupakan orang orang yang super duper gokil dan bener bener maniak fotoan ala Instagram, sisanya yang lain cuma penggembira, hohohoho.

Ada beberapa tower di sini, biar dah yang lain pada sibuk fotoan, saya memutuskan buat naik salah satu tower nya, eh ternyata udah ada satu orang yang naik duluan, hoahahaha, totalitas super gan, beliau bernama Mas Firdaus, atau lebih terkenal di dunia Instagram dengan nama @ini_fier .

View dari Tower :)

ala ala Teknisi Tower

Ingin tahu siapa Juara nya kan? Tunggu setelah tanggal 24 Agustus ya. Nanti bakal diupdate disini siapa saja pemenangnya :)


Video Keseruan Instameet Lombok for Indonesia



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

2 comments: Leave Your Comments

  1. Aku mau dong juara nya hahaha, eh matoa watch ini dari kayu apa mas ??? mmg tahan kuat di tangan ??? kalo kena air atau panas

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengenai segala hal tentang jam itu, silakan menuju website nya aja, hohoho. AKu juga gak tahu, cuma foto fotoin aja...

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar