11 September 2017

Model Jam Tangan Pria dan Wanita yang Sedang Tren Saat Ini


Jam tangan merupakan salah satu item fashion yang keren dan tak pernah membosankan. Sama seperti aneka jenis pakaian, item fashion yang satu ini juga mengalami perubahan tren. Penampilan yang menarik dan bergaya akan semakin sempurna dengan pemilihan jam tangan yang tepat.

Jangan sampai kita kelihatan ketinggalan zaman hanya karena keliru memilih model jam tangan. Beberapa model jam tangan pria dan wanita yang sedang tren berikut ini dapat menjadi referensi yang tepat bagi kita:

Jam Tangan Bergaya Etnik untuk Wanita
Kaum wanita sedang senang mengenakan jam tangan bergaya etnik. Tampilan etnik tersebut tampak pada bagian tali jam tangan, bisa berupa bahan batik atau variasi tali lilit yang menonjolkan kesan tradisional. Jam tangan bergaya etnik akan membuat penampilan kita kelihatan lebih edgy sekaligus unik, berbeda dari penampilan orang lain.

Jam Tangan Berbahan Kanvas
Banyak pria dan wanita yang gemar memakai jam tangan dengan tali berbahan kanvas. Karena tali kanvas dianggap nyaman, menyerap keringat, dan tidak mudah menimbulkan iritasi. Kini varian model dan warna jam tangan berbahan kanvas juga semakin beraneka ragam. Kita leluasa memilih yang sesuai dengan selera. Menggunakan jam tangan kanvas bergaya casual akan melengkapi penampilan santai kita.
Jam Tangan Berbahan Resin Juga Diminati
Untuk kebutuhan aktivitas fisik, jam tangan berbahan resin masih diminati oleh pria dan wanita. Sebab jam tangan ini terkesan ringan, nyaman digunakan, dan waterproof. Jam tangan resin khusus untuk aktivitas air biasanya memiliki kemampuan water resistant yang mengagumkan. Pilihan warnanya juga sangat variatif dan terkesan ceria. Mengenakan jam tangan sewaktu berolahraga akan membuat kita kelihatan semakin menarik.

Aneka Smartwatch Canggih
Smartwatch canggih sudah mulai meraih perhatian para pencinta jam tangan sejak beberapa tahun terakhir. Kini bukan hanya smartwatch format digital saja yang bisa jadi andalan kita. Banyak pula produsen smartwatch yang menampilkan smartwatch bergaya klasik yang istimewa. Penggunaan smartwatch pun jadi tak mencolok. Semua kemudahan akses komunikasi ada di pergelangan tangan bila kita gemar menggunakan smartwatch.

Jam Tangan Kulit Tak Pernah Sepi Peminat
Siapa bilang jam tangan kulit membuat penggunanya kelihatan ketinggalan zaman. Faktanya, jam tangan ini justru senantiasa mengikuti tren dan perkembangan zaman. Banyak orang menyukai jam tangan klasik karena terkesan berkelas dan elegan. Jam tangan klasik memang cocok digunakan untuk aktivitas formal. Penampilan kita jadi semakin sempurna dan meyakinkan ketika berhadapan dengan klien bisnis atau menyelesaikan pekerjaan penting lainnya.

Aneka Jam Tangan Stainless Steel Berbagai Merek
Kalau ingin bebas memilih jam tangan beraneka model dan ukuran, kita bisa mengandalkan jam tangan berbahan stainless steel. Penggunaan jam tangan stainless steel cocok untuk aktivitas formal maupun semi formal. Jam tangan pria dan wanita yang terbuat dari stainless steel berkualitas juga tak mudah rusak atau berkarat.

Sekarang tak perlu bingung lagi bila ingin mencari aneka jam tangan berkualitas. Kita bisa memesannya secara online di MatahariMall.com. Karena toko online besutan Lippo Group ini peduli terhadap penampilan para pelanggannya. Dengan mengakses website MatahariMall, kita bebas memilih ragam jam tangan sesuai kebutuhan dan selera. Tak harus merogoh kocek dalam-dalam sebab varian jam tangan di MatahariMall dibanderol dengan harga istimewa.

Siap berburu jam tangan bermutu yang sedang tren? Yuk sesuaikan jam tangan yang sedang tren dengan selera pribadi kita. Agar nanti kita tetap percaya diri ketika mengenakannya.
Share:

BCA BALI RUN 2017

Blog Archive