26 April 2019

Berbagai Desain Menarik Birthday Cake Untuk Anak

Walaupun begitu identik dengan sebuah pesta, sebenarnya tidak masalah merayakan ulang tahun anak dengan anggota keluarga. Anda hanya perlu menyiapkan sebuah kue yang menarik. Sedangkan, bila pesta ulang tahun ini mengundang seluruh teman-temannya, Anda bisa membeli kue yang berukuran besar agar semua mendapatkan potongan kue. Untuk mendapatkan kue yang menarik, sekarang ini sudah banyak toko birthday cake Jakarta, Anda tinggal memilih kue yang sesuai dengan selera si kecil.

Perbedaan Birthday Cake untuk Orang Dewasa dan Anak-anak

Birthday cake untuk anak-anak tentu saja berbeda dengan orang dewasa. Kue ulang tahun anak harus menyesuaikan seleranya. Selain itu, desainnya biasanya mencerminkan karakter dari buah hati, karakter ini bisa seperti patung atau pun gambar-gambar yang menghias kue. Kue ulang tahun untuk orang dewasa biasanya terlihat lebih elegan, sedangkan anak-anak terlihat lebih berwarna.

Pilihan Desain Kue Ulang Tahun untuk Buah Hati

Berikut beberapa desain kue ulang tahun yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi saat menggelar birthday party yang biasanya tersedia di toko birthday cake Jakarta, antara lain:

1.    Kue karakter kartun
Ketika waktu sedang senggang, biasanya anak-anak akan menghabiskan waktu untuk melihat kartun yang mereka suka. Kartun ini bahkan sering membuat mereka hafal dengan jam tayang. Dari berbagai macam kartun yang berada di layar televisi, ada berbagai kartun yang berada di layar televisi, ada beberapa tokoh kartun yang dapat dijadikan sebagai pilihan seperti Naruto, karakter kartun ini memiliki banyak peminat. Tokoh kartun lainnya seperti Hello Kitty, jika Anda memiliki buah hati perempuan.

2.    Kue dengan karakter superhero
Setiap anak, pasti memiliki superhero yang mereka suka. Jika Anda memberikan kue ulang tahun dengan desain superhero yang mereka sukai, pasti anak akan sangat senang. Karakter superhero yang bisa dijadikan pilihan seperti Batman. Karakter ini memiliki topeng dan berbaju hitam seperti kelelawar, karakter ini banyak digemari oleh anak-anak. Superhero yang lainnya seperti avenger. Avenger adalah film yang berisikan deretan superhero. Anda dapat mendesain kue dengan salah satu karakter di avenger.

3.    Kue dengan banyak hiasan bentuk hewan
Bila buah hati Anda memiliki ketertarikan pada binatang, alternatif lainnya adalah kue yang terisi hiasan binatang. Ada berbagai macam hiasan dengan bentuk hewan yang pas dengan konsep kebun binatang. Beberapa hiasan replika binatang ini seperti singa laut, pinguin, beruang dan yang lainnya. Namun, ketika membuat hiasan kue tersebut, pastikan hiasan bisa dinamakan dan terbuat dari bahan yang aman, sehingga saat anak mencoba meraih dan langsung memakannya, hal tersebut tidak menjadi masalah.

Pilih Membuat Sendiri atau Membeli?

Kadang, saat sudah matang memikirkan konsep kue ulang tahun, kita akan dilanda kebingungan, karena harus membuat kue sendiri atau membeli di toko birthday cake Jakarta. Jika Anda memiliki waktu yang cukup longgar, Anda bisa membuat sendiri kue ulang tahun tersebut, namun jika Anda tidak memiliki waktu, Anda bisa membeli di birthday cake Jakarta. Saat ini banyak toko yang dapat dijadikan sebagai pilihan.

Sayangnya, tidak semua birthday cake Jakarta memberikan pilihan kue yang banyak dan rasa yang Hlezat. Bila sekarang ini Anda sedang mencair tempat untuk membeli birthday cake, salah satu pilihan yang bisa dijadikan sebagai rujukan adalah Cold Stone Creamery. Memiliki rasa yang terkenal lezat, Cold Stone Creamery akan memberikan rasa kue yang sempurna untuk pesta ulang tahun buah hati Anda. Jadi, segera kunjungi birthday cake Jakarta, Cold Stone Creamery di https://online.coldstonecreamery.co.id/shop/jakarta/.

Share:

My Youtube Channel

Blog Archive