3 August 2020

Hotel Instagramable Untuk Staycation di Yogyakarta


Beberapa bulan belakangan kita tidak dapat menikmati serunya liburan karena pademi yang menyerang negara ini. Bahkan sebelum era new normal dimulai kita terpaksa harus dirumah saja selama tiga bulan lebih. Kejenuhan karena terlalu lama di rumah pasti sudah sangat kita rasakan saat ini. Nah di era new normal ini banyak sekali hal-hal yang harus kita ubah, demi tetap merasa aman dan terhindar dari virus. Gaya berlibur pun tampaknya saat ini butuh kita sesuaikan lagi. Jika dulu liburan identik dengan pergi mengunjungi berbagai objek wisata di luar kota dan bertemu banyak pengunjung, maka sekarang mungkin kita belum bisa untuk melakukan hal itu dulu. Namun bukan berarti kita tidak bisa memanjakan diri untuk berlibur, karena kita masih bisa melakukan liburan ala staycation.

Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang mudah dilakukan karena kita hanya cukup bermalam di salah satu penginapan terbaik yang ada di kita. Tidak butuh biaya yang banyak untuk menikmati liburan jenis ini karena tidak membutuhkan biaya transportasi. Menginap di hotel terbaik dengan fasilitas lengkap tentu bisa memanjakan diri kita dan menghilangkan kejenuhan akibat selalu berdiam diri di rumah selama ini. Apalagi sekarang ini banyak sekali promo hotel traveloka yang bisa kalian manfaatkan untuk bisa menginap di hotel bagus dengan potongan harga yang tinggi. Untuk kalian yang tinggal di Yogyakarta, beberapa hotel berikut mungkin bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik untuk staycation.

1.      Adhisthana Hotel
Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Prawirotaman 2 No 613, Brontokusuman, Kota Yogyakarta. Hotel ini memiliki gaya arsitektur yang unik dengan menonjolkan nuansa kejawaan dengan gaya modern minimalis. Selain itu adhisthana hotel didominasi dengan warna yang tidak mencolok, seperti putih, abu-abu, coklat hangat, dan juga biru tua yang membuat hotel semakin terkesan elegan. Untuk kalian yang sangat suka berfoto maka hotel ini cukup instagramable karena banyak sudut hotel yang bisa dijadikan spot berfoto. Salah satu fasilitas hotel ini yang patut kalian coba juga adalag café kecil yang diberi nama Lawas café. Café ini dihiasi oleh art painting yang cantik dan juga bergaya minimalis, sehingga cocok juga untuk dijadikan spot berfoto

2.      Uniq Hotel Yogyakarta
Hotel yang satu ini memiliki arsitektur bangunan yang menarik dengan mural-mural artistik yang menghiasi beberapa sudut ruangan. Bagi kalian yang ingin menginap di hotel yang instagramable maka ini juga sebuah pilihan yang tepat. Di sini kalian juga akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti Restaurant & Café, family room, dan bahkan mereka juga memiliki meeting room. Hotel ini memiliki cukup banyak kamar dengan jenis bergaram yang bisa kalian pilih sesuai keinginan. Lokasi dari hotel ini sendiri adalah di Jalan Magelang No 16, Kricak, Tegalrejo, Kota Yogyakarta

3.      Tjokro Style
Tjokro Style merupakan salah satu hotel bintang tiga dengan harga terjangkau yang cocok untuk kalian yang ingin staycation bersama keluarga atau teman. Hotel ini mengusung konsep desain yang kontemporer dengan tema muda, modern, dan penuh warna. Di hotel ini kalian bisa menemukan banyak spot foto yang instagramable yang bisa memuaskan kalian yang suka berfoto. Hotel ini terletak di Jalan Menteri Supeno No 48, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Di hotel ini kalian bisa memanjakan diri dengan banyak fasilitas seperti kolam renang, restaurant, dan bahkan tempat spa.

Nah kira-kira hotel instagramable mana yang paling kalian suka? Jangan lupa pantengin traveloka ya untuk mendapatkan tawaran promo hotel traveloka yang sangat menggiurkan. 

Share:

0 komentar:

My Youtube Channel

Blog Archive