10 January 2011

Nongkrong di TnT Cafe & Cinema, Mataram

Kota Mataram memang gak ada matinye, banyak tempat nongkrong, plus banyak bule nya, hahai. Salah satu tempat favorit di sini adalah TnT Cafe & Cinema, yang beralamat di Jalan Majapahit No.16, Mataram. Cafe yang buka 24 jam ini selain menyediakan makan dan minum, juga menyediakan wifi gratis, live olahraga (Liga Champions/Moto GP), Film, dan XBox 360, bagaimana servis nya? Mantaph bukan?

Cafe ini mempunyai konsep outdoor, ada yang lesehan, ada yang memakai kursi, juga ada yang di gazebo, bila malam, suasana sungguh romantis dengan hiasan lampu warna warni kelap kelip remang remang.

Untuk menunya lumayan lengkap, akan tetapi anda mungkin akan kecewa bila memesan makanan yang ada dalam daftar menu, karena kebanyakan kosong/habis, entah karena benar-benar habis atau memang tidak menyediakan lagi. Kalau ditinjau dari harganya, tidak terlalu mahal, standar cafe lah. Nah ane malam ini pesan Nasi Goreng Seafood, eh ternyata gak ada, adanya nasi goreng biasa, ya sudahlah ane pasrah ikhlas, setelah agak lama menunggu akhirnya datang juga nasgornya, sepiring nasgor isinya Nasi Goreng, Kerupuk Udang, 2 potong ayam goreng, telur mata sapi, dan garnish tomat. Ini nih wujudnya:


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive