WHAT'S NEW?
Loading...

Pesona Pantai Kuta, Bali

Wah liburan week end kali ini benar benar mantaph, ane bersama tiga teman ane touring ke Bali naik motor dari Mataram, NTB. Dari Mataram kami menuju Pelabuhan Lembar untuk naik Kapal Fery menuju Pelabuhan Padangbai di Bali. Dikarenakan cuaca sedang tidak bersahabat, ombak begitu besar, sehingga membuat kapal bergoyang goyang cukup keras. Kapal pun melaju cukup pelan dan alhamdulilah kami sampai juga di Pelabuhan Padang bai jam 01.00 dini hari, langsung kami menuju daerah kuta untuk mencari penginapan, dan akhirnya dapat penginapan juga.

Dan keesokan harinya, setelah sarapan kami langsung menuju pantai Kuta untuk menikmati pemandangan alam juga pemandangan manusia, hehe (baca : bule). Cuaca di Bali memang sedang tidak bersahabat, angin laut begitu kencang, dan sering hujan, akan tetapi Pantai ini tetap ramai dengan bule bule nya yang hobi berpakaian minim.

Pantai Kuta ini terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, tepatnya di Kabupaten Badung, Bali. Banyak kegiatan yang dilakukan turis disini, diantaranya surfing/selancar, berfoto ria, berlari-lari, berenang, bermain-main air laut, berjemur, menikmati pijatan dari tukang pijat sambil berjemur, ngobrol-ngobrol, juga ada yang berlatih selancar.

Fasilitas pendukung untuk pantai ini memang sudah sangat lengkap, semua ada di sini, ada hotel (dari ang murah sampai yang berbintang lima), minimarket, club, cafe, penyewaan mobil dan motor, spa, ATM dari berbagai Bank, rumah makan (Pizza Hut, McD, KFC dll), jadi memang layak kalau pantai ini disebut bertaraf International. Nah dalam jalan jalan ini tak lupa ane jepret sana jepret sini, mengabadikan keindahan Pantai Kuta, Bali, berikut adalah foto foto Pantai Kuta, Bali :













0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar