WHAT'S NEW?
Loading...

Liburan ke Pantai Mawun lagi





Masih melanjutkan perjalanan dari pantai ke pantai pada postingan sebelumnya (bahasa keren nya sih "coast to coast"). Nah dari Pantai Tampah, kita lanjutkan perjalanan ke timur melewati jalanan yang lumayan menyiksa tubuh. Bayangkan ya jalan nya sih aspal, tapi entah aspal tahun berapa, mungkin dah ratusan tahun yang lalu diaspalnya dan tak pernah di aspal ulang. Lubang di sana sini dan di beberapa spot kita harus melewati semacam kubangan lumpur, beuh mengenaskan sekali jalur ke Pantai Mawun ini.

Tak berapa lama kita sampai juga di Pantai Mawun ini, kalau dihitung hitung saya sudah dua kali ke pantai ini, tapi agak berbeda suasananya, dulu yang pertama kali penuh bule pantai ini, nah sekarang sepi sunyi cuma ada penjaga pantainya doank. Mungkin karena hujan ini ya jadi sepi.

Yang khas dari Pantai Mawun adalah Pohon besar yang berada di Pantai ini, pohonnya sangat rindang, ini yang membuat pantai ini tidak terasa panas seperti Pantai Selong Belanak. Kalau dilihat lihat, pantai ini berupa cekungan (teluk) yang diapit dua bukit hijau, eksotis yah...



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok

2 comments: Leave Your Comments

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar