WHAT'S NEW?
Loading...

Nemu Bidadari di Bukit Merese

Warung Turtle
Yang namanya "nemu" itu gak sengaja ya, seperti juga kita kita ini, maksud awalnya sih cuma mau trekking di Bukit Merese dari ujung ke ujung, eh malah nemu bidadari bidadari lagi mandi mandi asoy di pantai, dan itu pun bukan cuma sekali, tapi dua kali dalam sehari. Hihihihi..

Kisah itu berawal ketika weekend kemaren kita gagal mencapai Air Terjun Tibu Ijo di daerah sebelum Pusuk, dikarenakan dilarang oleh kadus nya untuk masuk area air terjun, meskipun udah dirayu rayu, eh tetep aja teguh pendiriannya gak ngebolehin kita masuk, ya sudahlah akhirnya kita banting setir, dari yang awalnya pengen nyari air dingin pegunungan eh ujung ujungnya kita nyari air panas di laut :p

Gak tahu ya sepertinya trip kita hari ini banyak nasib malang nya, pertama, kita gagal naik ke air terjun tibu ijo, yang kedua, saat mau banting setir ke laut selatan, dari yang awalnya 7 orang, eh cuman 3 yang semangat, trus yang ketiga saat dalam perjalanan menuju bukit merese eh motor temen saya si mas kadir bocor ban, dan itu bukan sekali tapi dua kali, hahaha sampai sampai dia harus dorong motor ada sekilo lebih mungkin..

Tapi alhamdulilahnya kita masih bisa menginjakkan kaki di puncak bukit merese.... Ouyeeahh... Masih mengelak kalau Lombok Itu Indah??


Dari titik ini, ujungnya kelihatan deket ya, hohoho tapi ternyata masih jauh beroo.. Tapi eh tapi rasa capek dan panas kita tiba tiba lenyap saat hampir sampai ujung karena di pantai bawah sana ada dua bule berbikini (baca : bidadari) lagi mandi mandi asoy, wohooo berhenti sejenak buat fotoin. Meski cuma kamera digital biasa tapi kemampuan zoom nya lumayan buat nge zoom dengan jarak sejauh ini, mantap dah ini kamera Canon SX270HS.

Belum di ZOOM

Setelah di ZOOM dgn Canon SX270HS

Salut dah buat bule dua ini, jauh jauh dari negeri seberang sana, sampai lombok bisa nemu pantai indah plus tenang seperti itu, bener bener tenang gak ada ombak, bening, bersih dan bebas dari keramaian hiruk pikuk inaq inaq penjual kain :p

Wah tubuh serasa dapat seteguk multivitamin ekstra, kita pun jadi makin semangat trekking menuju ujung bukit.. hohoho

Lubang Sembur yang mau kita tuju di ujung bukit Merese ternyata lagi letoy, gak bisa nyembur dia gegara air laut lagi surut, meskipun ombak besar, ombaknya gak mampu mencapai lobang utama, jadinya ya lobang tinggal lobang tanpa semburan. Nah buat kalian yang penasaran dengan lobang itu, monggo di klik LINK ini :)

Terus ngapain kita di ujung ini???

Ahaaa tenang, di bawah sana ada barisan pantai alami yang layak untuk dipijak, yihaa.





Beberapa pantai kita susurin, dan akhirnya kita sampai di dekat tempat parkir motor tadi, yang letaknya dekat dengan Warung Turtle. Tapi sebelum sampai di lokasi parkir, eh ada segerombolan bidadari lagi fotoan asyik,,, aw aw aw, saya dan mas Kadir langsung cari posisi wuenak buat fotoan, huahaha. Tempat teduh dan tenang di bawah pohon ini memang pas dah..



Awalnya sih yang duduk duduk santai sambil ngelihatin mereka cuma kita bertiga, tapi pas mereka pada pergi dari pantai, barulah kita tahu ternyata di deket kita ada beberapa bapak bapak yang juga lagi duduk asyik ngelihat mereka, hahahaha... Dasar lelaki....!!! 

Sebelum pulang, kita nongkrong asik dulu di Warung Turtle sambil minum.. Ahhhh para para paradise bener dah ini tempat. Udah beberapa kali nongkrong disini dan gak bosen bosen. Setiap duduk di kursi bawah berugak ini pasti disuguhi pemandangan yang luar biasa, pantai yang indah, langit yang biru dan tingkah laku para wisatawan yang lucu, menggemaskan dan lain daripada yang lain.... hihihi



Mama nya yang mana???


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

7 comments: Leave Your Comments

  1. Kakak ... aku mau jadi objek foto nya dong !!! hehehe ... langt nya juara banget dan pasti panas nya bikin gosong :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh, ntar gaya nya lagi lompat dr tebing itu ya, kutungguin di bawah :p

      Delete
  2. Wow, wow, wow... lombok memang indah... foto bonusnya banyak banget kak...XD hahaha ajakin aku kesini nanti ( NANTI SUATU SAAT )..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan, kalo pas ke Lombok calling calling aja :)

      Delete
  3. Min,
    Letak Bukit Merese ini di sebelah mananya pantai tanjung Aan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelah kanan tanjung aan, pas di tanjung aan pasti bisa lihat bukit memanjang di sebelah kanan

      Delete
  4. Min, blh minta kontak yg bisa dihubungi ga?
    Rencana bulan depan mau ke lombok cuma buta banget mau kemana.
    Thanks

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar