WHAT'S NEW?
Loading...

Kopdar Lombok Backpacker Bersama Lalu Abdul Fatah

Lalu Abdul Fatah
Berhubung minggu sore ini (02032014) kita dari Lombok Backpacker ada undangan dari Miq Lalu Abdul Fatah untuk kopdar di Gramedia Lombok, saya pun mengosongkan jadwal dan berusaha untuk bisa dateng ketemu beliau, karena beliau adalah pendiri dan salah satu dari tiga admin Group Lombok Backpacker di Facebook, dimana selama ini cuma bisa berkomunikasi lewat FB, karena beliau berdomisili di Surabaya.

Belum sampai pada tahap mengidolakan sih, hihihi cuma penasaran saja pengen ketemu langsung, say hello dan foto bareng.

Nah acara pertemuan ini hampir saja gagal gegara dalam perjalanan menuju Gramedia yang ada di Jalan Pejanggik Mataram, kendaraan saya bocor ban, astagaa paniklah saya, apalagi ini udah jam lima sore lebih, takutnya udah pada tutup bengkel tambal ban nya. Tapi alhamdulilah ya, akhirnya nemu juga setelah mandi keringat muter muter nyari tambal ban di daerah jalan brawijaya.
Para Admin Lombok Backpacker

Saat masuk Gramedia, udah kedengeran tuh suara keseruan acara ini, oia sebelum kopdar dimulai, didahului dulu dengan acara bincang buku Love Journey #2, secara ya dia khan penulis buku itu. Bincang bincang ini diisi dengan diskusi tanya jawab antara miq Fatah dengan pengunjung yang pastinya suka baca dan suka travelling, saya sih gak terlalu memperhatikan acara bincang buku nya ya, yang saya tangkap sih cuma info kalau khusus hari ini harga buku Love Journey karya Lalu Abdul Fatah itu dijual dengan diskon 10%.

Sekitar satu setengah jam berlangsung acara bincang buku, akhirnya acara kopdar pun dimulai, woyooo akhirnya bisa berjabat tangan dan mengobrol dengan penulis Lombok yang udah terkenal ini "Lalu Abdul Fatah". Dan ternyata ada beberapa temen dari Lombok Backpacker yang belum pernah saya temui juga, yang akhinrnya bertemu muka di sini, wohohoho, ada yang masih muda, masih sekolah, masih kuliah, ada yang bawa pacar, ada juga yang udah gendong anak..

dan Acara seru seruan pun ditutup dengan foto bersama, sambil nenteng buku buku nya miq Fatah :




Saat mau turun pulang, eh Miq Fatah manggil dan ngajak buat kopdar lagi sambil makan makan hari selasa besok di salah satu kedai steak di Gomong, Mataram. Woyoooo "Siaaap...!! Miq"



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

4 comments: Leave Your Comments

  1. dapat bukunya tah minta dunk bukunya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan pada saat itu saya sedang mengalami gangguan masalah keuangan, sehingga dompet seperti kopyah... > Enggak beli :)

      Delete
  2. Hahahaha....
    Kocak!
    Terima kasih. Benar-benar ya, tiap momen kendati itu 'kecil' langsung direportasekan sama Mas Irwan ini. Superb!!!
    Lain kali pas saya mudik, saya ikutan jalan-jalan dengan LBers :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohoho... sama sama miq.. Ditunggu jalan jalan barengnya :)

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar