WHAT'S NEW?
Loading...

Worldwide Instameet 9 Lombok Digelar di Bukit Merese

Hari Minggu tanggal 18 Mei 2014 kemarin di seluruh dunia digelar event yang namanya Worldwide Instameet, dan tahun ini merupakan event yang ke 9, sedangkan di Lombok sendiri, ini merupakan event pertama (#WWIM9_Lombok)

Meskipun ini baru yang pertama kali diadakan di Lombok, tapi alhamdulilah bisa dibilang acara ini sukses abis mempertemukan para penggila Intagram yang dulunya cuma ber say hello di aplikasi Instagram, hingga bisa berjumpa di dunia nyata sembari mengadu skill dalam pengambilan foto dan editing yang kemudian diupload di Instagram.

Event #WWIM9_Lombok ini di gerakkan oleh dua penggiat instagram dari Lombok yaitu @deradjad dan @debucung dan disponsori oleh produk kaos Lombok "Jegol".

Bukit Merese dipilih untuk lokasi event #WWIM9_Lombok karena pemandangannya yang bagus, aksesnya yang gak susah dan belum terlalu booming di dunia Instagram.

Seperti apa keseruan event #WWIM9_Lombok ini? Silakan tonton video berikut ini :




Dalam event ini diadakan pula lomba foto yang berhadiah uang tunai @ 100 ribu rupiah untuk 4 orang persembahan dari sponsor Kaos Jegol. Peserta bebas mengambil foto apa aja, asalkan berlokasi di Bukit Merese dan meng-upload ke Instagram dengan hashtag wajib > #wwim9_lombok #explorelombok #lombok #lombokitujegol #instameetindonesia .
Setelah diberi waktu tiga hari, didapatlah 4 orang pemenang yang keputusannya ditentukan oleh juri (kalau katanya @debucung sih jurinya rahasia) haha. Nah berikut ini adalah pemenangnya beserta foto yang diabadikan nya :

1. @rk_rama

2. @aditwardana

 3. @baiqannisa

4. @ameliadutami



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH

3 comments: Leave Your Comments

  1. fotonya @rk_rama mantep! walau cuma kambing tapi mantep!

    ReplyDelete
  2. Min Ijin share ya
    Boleh kan

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar