WHAT'S NEW?
Loading...

Snorkling Bareng GoproID Lombok di Pantai Kecinan

Tshirt Gopro Lombok , 081238115077

Sebelumnya saya mau memperkenalkan komunitas baru nih di Lombok, namanya "GoproID Lombok", saya membentuk komunitas ini gegara makin banyak aja pengguna gopro di Lombok, yang juga sering jalan jalan keliling pulau, sehingga dengan komunitas ini diharapkan bisa ngumpul ngumpul plus jalan jalan bareng antar pengguna gopro, tapi untuk acara Jalan Jalan nya kita gak menutup atau membatasi buat para gopro user aja lho, yang gak punya juga boleh kok gabung, kita seru seruan bareng explore lombok.

Seperti saat Gathering GoproID Lombok #1 kemaren yang kita adakan di Pantai Kecinan, Lombok Utara dengan tema "Snorkling Bareng". Saya pilih lokasi Pantai Kecinan karena lokasinya yang gak terlalu jauh dari Kota Mataram dan gak perlu nyebrang, biar lebih mudah koordinasinya, maklum lah ini pertemuan di dunia nyata yang pertama kali, biasanya cuma komen komenan di Instagram.

Tapi yaa yang namanya orang Indonesia ya , lekat dengan yang namanya Jam Karet. Udah di umumin buat ngumpul jam 10 pagi di lokasi meeting point yang sudah ditentukan, eh jadinya baru pada ngumpul sekitar hampir jam 12 siang. *sudah biasa

Gathering #1 GoproID Lombok

Siang ini kondisi Pantai Kecinan lagi agak surut nih, jadi kita harus jalan kaki dulu agak ke tengah laut menuju spot snorkling, tapi itu suatu keuntungan juga sih, jadinya hemat tenaga buat renang ke tengah.

Pas awal awal snorkling ada kejadian lucu nih, jadi gini beberapa teman itu udah gak sabaran tuh pengen nyebur, sekitar 3 orang nyebur dah mereka padahal saya lihat disitu masih banyak "pemancing berdiri" yang lagi asyik mancing dengan tanpa dosa sambil injek injek terumbu karang. Nah karena saking asyiknya snorkling mereka gak sadar berenang diantara sekumpulan para pemancing bangkee.. Diteriakin dah tuh, "Hoi hoi hoi", namanya juga lagi asyik snorkling ya, jadinya si doi gak denger tuh, gak habis akal, alah satu pemancing menggunakan jorannya buat nyabetin ke punggungnya, huahahaha, baru dah dia nengok, kita yang masih di darat ketawa semua.... Koplak....

Setelah beberapa pemancing minggat, barulah saya nyebur nih.. Huhuhu siang ini airnya jernih banget bro, visibility nya juara dah, tapi ya itu gegara terlalu ramai personel dan terlalu banyak gerak kesana kemari, air nya jadi keruh gegara nyampur pasir. yaudah deh saya agak menjauh dari komplotan.

Untuk ukuran pantai di pesisir lombok yang tanpa nyebrang, Spot Snorkling di Pantai Kecinan ini lumayan bagus ya pertumbuhan terumbu karang nya, meskipun dia karakternya gak berupa hutan terumbu karang lebat, tapi menyerupai pulau pulau terumbu karang yang dipisahkan oleh daratan pasir putih. *silakan dibayangkan sendiri* Yah daripada bingung, silakan langsung nikmati saja foto foto nya.







* Jangan lupa ya Follow IG @goproidlombok
* kalau mau kaosnya, silakan hub 081238115077
* kalau mau join ke Group WA GoproID Lombok, silakan minta diinvite ke nomor di atas

4 comments: Leave Your Comments

  1. uuhhh keren amit mbas go pronya bikin beken aja deh hehe keceee mas.. kapan" di bawa e Jogja mas go pronya hehe josh nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang keren itu orang nya :p , nek mulih jogja mesti digowo mas

      Delete
  2. Ini lokasi tepatnya di sebelah mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. diantara pantai pandanan dan mentigi lombok utara

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar