WHAT'S NEW?
Loading...

Pantai Padang Padang, Bali

View Pantai dari Jembatan
Berhubung Bali deket ama Lombok, akhirnya saya memutuskan untuk ngetrip sehari ke Bali, salah satu spot yang saya datangi adalah Pantai Padang Padang, yang berlokasi di daerah Uluwatu, gak terlalu jauh dari GWK (Garuda Wisnu Kencana). Pantai ini mulai terkenal gegara dibuat lokasi syuting film "Eat, Pray, Love" yang dibintangi Julia Robert. Tapi saya tertarik kesini setelah baca postingannya Om Cumilebay.. hahahaha Halo Om....

Gampang banget nemuin pantai ini, karena lokasinya ada di bawah jembatan Jalan Labuan Sait, nah untuk lebih jelasnya monggo lihat peta yang ada di paling bawah postingan ini ya.

Pantai seindah ini ternyata Gak ada tiket masuknya bro, cukup bayar parkir aja, hohoho, mantap ya. Untuk mencapai pantai kita harus melewati tangga menurun yang sempit di celah batuan, ya semacam gua gitu lah.


Saya kesini pas weekday nih, maksudnya sih nyari sepinya, eh weladalah ternyata gak ngefek bro, mau weekday ato weekend, tetep aja rame, dan didominasi oleh wisatawan asing, kayaknya sih mereka lagi liburan musim panas ya.


Bule bule pada asyik tuh berjemur, maen kanoe, dan juga maen surfing, nah untuk bisa surfing mereka harus mengayun papan surf nya agak ke tengah, karena memang pantai ini tak berombak di pinggirnya, ombaknya di tengah.

Nah demi mendapatkan suasana sepi, saya coba mlipir ke arah kanan, di balik tebing tebing, wohohoho ternyata ada emak emak bule lagi baringan sambil menjemur "salah dua" barang berharganya, ya biar gak belang mungkin ya kulit bagian depan tubuhnya, hohoho bakpao bro, bakpao. 


Lanjut lagi saya ke balik tebing di sebelah kananya, wahh ini dia... sepi banget disini, cumua ada bebatuan bebatuan besar aja. Tapi ya gimana gak sepi, lha wong ombaknya besar disini, hihihi balik lagi dah saya.

Pas balik lagi, ternyata emak emak penjemur bakpao tadi udah gak ada bro di tempatnya tadi, wekekekeke beliau lagi berenang asoy bro di pantai nya, dan tetep belum ditutupin itunya, maaf ya mak, kefoto dikit, tapi cuma dikit kok.

Makin siang, pantai ini makin ramai aja, dan cafe cafe di pinggir pantai pun mulai penuh. Meskipun ramai gini, tapi menurut saya pantai ini tetep tenang kok, masih nyaman buat bersantai, refreshing, atau sekedar duduk duduk sambil minum kelapa muda.

Peta Lokasi Pantai Padang Padang




4 comments: Leave Your Comments

  1. Eh, selain bakpao apa di sana juga ada yang jual semangka?

    Duh! salah fokus >.<

    Semoga ke depannya ini pantai nggak jadi pantai privat supaya bakpao nya tetep gratis.

    Duh, salah fokus lagi... >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kemaren gak lihat semangka bro..
      cum ada bakpao aja.. hihihi

      haha semoga ya...

      Delete
  2. Sejak film eat pray love syuting disana, pantai ini ngakperna sepi. Padahal dulu nya, gw suka banget tidur siang dipantai ini sepiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah... tapi masih banyak kok pantai yang sepi di bali..

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar