WHAT'S NEW?
Loading...

Bisa Renang di Halaman Gegara Diskon Skandal Dian

Bongkar-bongkar gudang adalah salah satu kegiatan yang paling bikin males, karena aku ini alergi debu, khususnya debu-debu dari dalam ruangan seperti gudang, ataupun kamar yang udah lama gak dibersihin. Sekali kena debu itu, aku pasti langsung dapet rapelan bersin, kalau rapelan gaji sih oke ya, lha ini rapelan bersin, dimana pas bersin itu bisa sampai puluhan kali. Itulah kenapa aku selalu sedia masker di kotak P3K.

Tapi kali ini aku lumayan happy setelah bongkar bongkar gudang, karena aku menemukan beberapa kado dari temen temen yang diberikan saat lahiran anakku si baby K sekitar hampir setahun lalu. Nah ada satu barang yang wokeee banget, yaitu kolam renang tiup dari bahan semacam plastik dengan ukuran 100x50x50 cm, entah dari siapa itu, lha gak ada nama pemberinya.

Wohoho, langsung dah kupompa, untung aja barang itu udah sepaket ama pompa nya, kalau enggak, bisa habis napasku buat niup ini kolam. Rencananya sih mau buat main air dan berendem hore bareng si baby K di weekend ini.

Di malam harinya aku baru ngeh dan kepikiran gimana caranya bisa berendem bareng si kecil dengan aman ya, mengingat ini kolam tingginya 50 cm, pasti kelelep donk dia. Hingga akhirnya aku dapat pencerahan, untuk membeli lagi alat tambahan berupa neck ring, alias pelampung anak yang dipasang di leher.


Langsung saat itu juga aku ambil Handphone dan searching barang itu di berbagai macam tempat belanja online. Dari hasil perburuan sekitar sejam itu akhirnya aku menemukan pilihan yang pas, yang oke dan yang murah, heuheuheu. Kebetulan pula lagi ada promo diskon di bukalapak sebesar 10% dengan kode voucher BLDIAN, khusus untuk pembelian dengan pembelanjaan maksimal 100 ribu lewat aplikasi di HP. 

Aku cek harganya sih Cuma 50 ribu ya, ditambah ongkos kirim ke Lombok via JNE sebesar 17 ribu, jadi total  harganya 67 ribu rupiah.  Bila dikurangi diskon 10% sih jadinya cuma bayar sekitar 60 ribu aja.


Saat checkout pembayaran aku kaget, lah ternyata potongan diskonnya jadi 20%, wohohoho, ternyata aku dikerjain ama bukalapak nih, iseng banget sih , ngasih promo diskon 10% eh pas mau bayar malah jadi diskon 20%. Sebagai konsumen ya aku seneng seneng aja sih dikerjain dengan cara seperti ini, heuheuheu . Langsung saat itu juga aku bayar lewat e-banking.

Dua hari menunggu, akhirnya barang yang ditunggu sampai juga, pas banget sampainya di hari libur akhir pekan. Jadi jadwal jalan jalan nongkrong di Mall di weekend ini dicoret alias ditiadakan. DIganti dengan renang renang hore alias berendem santai bareng si kecil di halaman rumah menggunakan kolam hasil dari kado kelahiran dan pelampung neckring hasil dari belanja di bukalapak.

Halaman rumah yang biasanya cuma buat mainan si kucing, di sore ini kusulap menjadi area kolam renang keluarga, cuek ajalah pas dilihatin orang yang lagi lewat di jalan depan rumah, haha, anggep aja lagi berendem di waterpark


Si Baby K awalnya agak takut dan panik saat mengapung dengan bantuan neckring, mungkin perlu adaptasi dulu yaa, atau mungkin dia merasa gak nyaman di lehernya, entahlah tapi setelah beberapa saat dia mulai bisa menikmati serunya berendem gratis di kolam bareng ayahnya

Dia mulai menggerak gerakkan kakinya, seakan mau mengayuh biar bisa bergerak maju dan mundur, lucu banget sih...

neckring hasil diskonan di bukalapak
Setelah selesai berendem, bilas dan ganti baju, aku langsung buka laptop searching searching mengenai promo diskon bukalapak ini, enggak tahu ya tiba tiba jadi penasaran gitu, apa memang gitu diskonnya atau karena kesalahan sistem.

Hingga akhirnya aku menemukan artikel di blog.bukalapak.com yang lagi membahas mengenai promo dengan kode BLDIAN ini, disitu sih dijelaskan kalau promo diskon ini memang cuma 10% khusus transaksi di aplikasi HP baik itu yang di android maupun IOS dengan maksimal pembelanjaan 100 ribu (termasuk ongkir) mulai dari tanggal 1 hingga 7 April 2016.

Rasa penasaranku terjawab juga setelah membaca kolom komentar di artikel itu, ternyata ada beberapa pembeli yang komentar bahwa dia juga mendapatkan kasus yang sama, saat checkout pembayaran, diskon nya jadi 20%, heuheuheu ternyata ini keisengan bukalapak menyambut #aprilmop , baru sadar dah sekarang ini awal bulan April.

Dan di artikel itu juga ada video press confererence Skandal Dian Katrok, guna mengungkap siapa sebenarnya Dian Katrok ini yang beberapa waktu lalu mondar mandir di stasiun TV Nasional di iklannya bukalapak

4 comments: Leave Your Comments

  1. Aku beberapa kali belanja di bukalapak tapi ngak pake skandal hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. skandal atau sandal?? heuheuheu

      cuma seminggu skandalnya

      Delete
  2. jiah, toss dulu kita mas, bongkarin gudang memang jadi kemalesan yang memuncak, belum lagi bertempur ama kecoa, kawanan tikus, dan debu debu yang seliweran, oh noh . . .
    salam kenal ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss...
      solusinya gimana?

      solusinya adalah jangan punya Gudang

      heuheuheu

      salam kenal

      Delete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar