6 February 2018

Inilah 3 Aplikasi Untuk Nge-cheat Game Android Tanpa Harus di Root

Banyak orang yang belum tahu, bahwa game yang berbasis android dapat di modifikasi dengan mudah. Bahkan, orang awam sekalipun bisa mengoperasikannya dengan mudah. Menurut informasi yang didapat, cara memodifikasi game android tersebut hanya membutuhkan sebuah aplikasi untuk mengedit file APK-nya saja. Dengan begitu, kita bisa menguasai secara penuh game tersebut. Disamping itu, kita juga bisa memodifikasi game tersebut sesuka hati layaknya cheat engine di perangkat komputer (PC). Yang lebih hebatnya lagi, kamu bisa mengoeparsikannya tanpa harus di root terlebih dahulu. 


Berbicara soal aplikasi cheat game android tanpa root, berikut dibawah ini ada 3 aplikasi untuk nge-cheat game android tanpa harus di root :

1. Creehack
Aplikasi pertama yang harus kamu coba untuk cheat game android adalah aplikasi Creehack. Dengan aplikasi ini, kamu bisa nge-cheat dan mendapatkan item game secara gratisan. Bahkan, aplikasi Creehack ini tidak memerlukan persyaratan yang ribet untuk mengoperasikannya. Dan yang pasti, kamu tidak perlu melakukan rooting terlebih dahulu pada perangkat androidnya. Disini kamu hanya perlu medownload, menginstall, dan mengoperasikan aplikasi Creehack-nya saja, serta tinggal memilih item-item yang kamu inginkan pada game tersebut. Namun sayang, aplikasi Creehack ini hanya berlaku untuk game offline saja.

2. Lucky Patcher
Aplikasi kedua yang harus kamu coba untuk cheat game android adalah aplikasi Lucky Patcher. Sama halnya dengan aplikasi Creehack, di aplikasi Lucky Patcher juga kamu tidak perlu melakukan rooting terlebih dahulu pada perangkat smartphone androidnya. Untuk mendapatkan full version, kamu bisa mendapatkannya melalui aplikasi yang berbayar. Namun yang perlu diingat, aplikasi Lucky Patcher ini tidak bisa dioperasikan pada semua jenis game. Dengan kata lain, Lucky Patcher hanya bisa digunakan pada game-game tertentu saja.

3. MacroDroid
Aplikasi terakhir yang harus kamu coba untuk cheat game android adalah aplikasi MacroDroid. Agar akun game online kamu tidak terkena banned, pastikan dulu bahwa akun game online milikmu itu sudah aman. Yang lebih hebatnya lagi, dengan aplikasi MacroDroid ini kamu tidak akan ketahuan nge-cheat. Dan yang pasti, kamu tidak perlu melakukan proses rooting dulu pada perangkat androidnya.


Itulah 3 aplikasi cheat game android terbaik tanpa harus di root terlebih dahulu. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan diatas tadi bermanfaat.

Share:

Blog Archive