29 October 2018

3 Hotel Termurah Yang Paling Terkenal di Surabaya


Sebagai warga Negara Indonesia, tentunya kita sangat familiar dengan sebuah kota yang bernama Surabaya. Ya, kota yang menjadi ibu kotanya Provinsi Jawa Timur ini memang selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal maupun asing. Nah, bagi yang hendak berlibur kesana, inilah 3 hotel termurah yang paling terkenal di Surabaya :

1. Global Inn Keluarga
Hotel termurah paling terkenal di kota Surabaya yang pertama, yakni bernama Global Inn Keluarga yang beralamat di Jl. Juanda No. 22, Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur. Adapun mengenai beberapa fasilitas hotelnya yang terdiri dari layanan kamar, layanan kebersihan, wifi gratis, parkir gratis, dan sebagainya. Untuk fasilitas kamarnya terdiri dari bath towel, shampoo, bath & toilet, tv, shower, air conditioner, dan sebagainya. Lantas, berapakah harga sewa per malamnya? Harga sewa per malam di Global Inn Keluarga ini sekitar Rp 140 ribuan saja.

2. Andalus Hotel
Selain Global Inn Keluarga, Andalus Hotel juga merupakan salah satu hotel murah di Surabaya yang jangan sampai kamu lewatkan. Fasilitas yang ada di Andalus Hotel ini terdiri dari layanan kamar, layanan kebersihan, parkir gratis, wifi gratis, morning call, dan sebagainya. Untuk fasilitas kamarnya terdiri dari bath & toilet, shower, Ac, hair conditioner, body soap, shampoo, dan sebagainya. Alamat Andalus Hotel ini berada di Jl. Sutan Iskandar Muda No. 65, Ampel, Surabaya, sedangkan harga sewa per malamnya sekitar Rp 130 ribuan saja.

3. RedDoorz @ Sedati
Hotel murah di kota Surabaya berikutnya adalah RedDoorz @ Sedati, yang beralamat di Jl. Mangkurejo No. 1A, Sedati, Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas hotelnya terdiri dari layanan kamar, layanan kebersihan, wifi gratis, dan parkir gratis. Untuk fasilitas kamarnya terdiri dari bath & toilet, shower, tv, Ac, body soap, dan shampoo. Harga per malam di RedDoorz @ Sedati ini sekitar Rp 132 ribu.

Itulah 3 hotel termurah yang paling terkenal di Surabaya. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk bermalam disana?

Share:

Blog Archive