7 February 2019

Nginep 3 Malam di Berry Biz Bali

Biasanya ke Bali buat jalan jalan liburan, eh di awal 2019 ini aku ke Bali untuk urusan kerjaan. Nah selama di Bali selama 3 hari ini, aku sengaja nyari Hotel yang ada di sepanjang Sunset Road, biar gampang akses kemana mana nya. Dari beberapa hotel yang masuk kriteria (harga), akhirnya terpilihlah Berry Biz Hotel. Lokasinya tentu saja di Sunset Road, tidak jauh dari gerai Burger King, untuk lokasi tepatnya, bisa dilihat di Peta, di bagian bawah postingan ini.


Pesawatku mendarat di Bandara Ngurah Rai sore hari menjelang petang, nah sebelum meluncur ke Hotel, aku menyempatkan makan dulu di salah satu tempat makan di Bandara, biarlah agak mahal, yang penting nanti pas sampai hotel, bisa langsung baringan, enggak mikirin urusan perut lagi. Nah setelah kenyang barulah aku meluncur ke Hotel menggunakan Taksi Online (pake Gocar, lebih murah, haha).


Sesampainya di Hotel udah malam, sekitar pukul 20.00 Wita, langsung menuju counter check in. Prosesnya sangat cepat, karena aku udah booking dan bayar dulu lewat aplikasi. Paperless lho, karena pas tanda tangan, bukan menggunakan kertas, tapi semacam tablet gitu, di situ selain tanda tangan, kita menuliskan nomor hape dan alamat email. Habis itu kita langsung dikasih kunci kamar, lengkap dengan password wifi, dan voucher welcome drink yang bisa ditukarkan di resto nya.


Ada beberapa jenis kamar yang disediakan, nah yang kubooking ini Superior Room, letaknya ada di lantai 1, naik satu lantai dari loby menggunakan Lift. Kamarnya enggak terlalu luas sih, tapi nyaman kok, sesuai lah dengan harganya. Fasilitas di dalam kamar lumayan lengkap, ada kasur dan bantal tentunya ya, meja kursi, colokan banyak banget, TV, AC, mini bar, kulkas, di dalam toiletnya ada colokan juga, cermin besar, wastafel, shower, WC duduk, sabun, sampo, tempat sampah, lemari dan deposit box.

Yang kurang sih cuma pasta gigi dan odol aja, karena pas check in tadi dijelaskan kalau butuh dua barang itu, tinggal telpon aja, nanti diantarin oleh petugas, dan gratis. Heuheuheu, baru kali ini aku mengalami seperti ini, biasanya sih udah tersedia otomatis di kamar mandi nya. Tapi gak masalah sih, untung nya aku udah bawa sendiri odol ama sikat gigi nya.


SARAPAN
Salah satu kriteriaku memilih hotel adalah yang menyediakan menu sarapan, heuheuheu, biar pagi pagi sebelum beraktivitas enggak bingung mau cari sarapan dimana, tinggal langsung meluncur aja ke resto nya, bahkan kalau lagi males, sarapan dulu baru mandi.

Tempat untuk sarapan ada di Ground Floor, persis di depan counter check in/out, namanya Brown & Butter, selain tempat sarapan, ternyata tempat ini juga merupakan tempat ngopi, nongkrong dan bekerja untuk umum lho, didukung dengan wifi yang super kenceng dan colokan yang banyak.

Sesuai dengan rate nya, menu sarapan di sini memang enggak terlalu lengkap sih, dan selama tiga hari sarapan di sini , menu tiap harinya relatif sama. Tapi untungnya sih enak, haha, apalagi kopi nya, juarak.

***

Overall sih, hotel ini recommended lah, udah tempatnya strategis, harganya terjangkau, ada menu sarapannya pula, cuman belum ada kolam renang nya sih, haha.. Jadi buat kalian yang lagi jalan jalan ataupun ada urusan bisnis ke Bali, hotel ini bisa jadi salah satu alternatif pilihan menginap dah. Apalagi buat yang fakir wifi, wifi di sini kenceng banget, wkwkwk


Peta Lokasi Hotel Berry Biz Bali


.
Share:

5 comments:

  1. Itu sekilas kalau dari peta, lihatnya bisa ke arah sawah ahahha.
    Enak adem gimana pemanadangannya kalau memang ada yang menghadap ke sawah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagian tanah kosong di belakang lagi ada pembangunan, jadi pemandangannya tumpukan material, haha

      Delete
  2. Naik Gocarnya dari bandara gitu bisa yaa? Bukannya gak dibolehin sama taksi-taksi bandara? Eh apa jalan ke luar dulu baru pesan?

    Wuahh, urusan kerjaan ya. Pantas gak bawa krucils. Ini kayaknya pas Mbak Aira ada update status WA si Gema rewel kangen dibedongin ayahnya. Wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, tapi naiknya di parkiran baru, yang lantai 2. gpp dah jalan dikit, tarif nya lebih murah setengah nya, haha

      iyo bener banget pas itu, urusan kerjaan, jadi gak banyak foto pula, haha, sibuk

      Delete
  3. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive