18 February 2019

Tips Memilih Model Tas Selempang Wanita Original Yang Nyaman Dan Berkualitas

Berbicara tentang aksesoris wanita tak akan pernah ada habisnya. Hal ini memang bukanlah hal yang aneh, mengingat wanita yang selalu ingin tampil menawan. Hingga membuatnya begitu niat untuk merogoh kocek dalam untuk membuat tampilan semakin menarik. Salah satu aksesoris yang paling banyak dicari wanita adalah tas. Bagi wanita, produk ini memiliki tempatnya sendiri dan sering digunakan dalam berbagai aktivitas. Namun tentu saja, tas yang digunakan juga harus sesuai dengan aktivitas yang sedang dilakukan. Saat ini ada banyak model tas yang ada di pasaran dari berbagai brand yang ada. Jika anda memilih tas yang dapat digunakan sehari hari dan simple, mungkin tas selempang wanita bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Dan untuk mendapatkan tas selempang terbaik dan berkualitas original, anda bisa membelinya di ilotte.com, online shop terpercaya yang ada di Indonesia. Segala perlengkapan bagi kebutuhan fashion bisa anda penuhi disini. Namun sebelumnya penting bagi anda untuk mengetahui berbagai tips yang membantu anda mendapatkan pilihan model tas selempang yang terbaik. 

1.    Pilihan  Motif Dan Warna
Tas selempang untuk wanita saat ini ada berbagai pilihan warna dan corak yang sangat beragam. Untuk itulah sebagai pembeli anda harus cerdas memilih. Jangan asal pilih karena ada banyak sekali warna dan corak yang bisa dijadikan pilihan. Sehingga ada banyak varian tas yang berbeda satu sama lainnya. Jika anda tidak memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda, maka tentu saja menggunakan tas tersebut tidak akan nyaman.

2.    Kualitas Produk
Hal selanjutnya yang dapat anda jadikan bahan pertimbangan dari tas selempang yang anda beli adalah kualitas dari tas tersebut. Karena kualitas terbaik akan sangat berpengaruh pada tingkat keawetan tas yang anda gunakan. Jika anda menemukan tas yang berkualitas baik namun harganya terbilang terjangkau, maka ini menjadi pilihan yang sangat pas. Namun kebanyakan tas yang berkualitas diimbangi dengan harga tas yang juga agak mahal. Sehingga anda harus benar-benar memperhatikan antara pilihan kualitas tas dan harga, serta budget yang anda miliki.

3.    Sesuaikan Dengan Tubuh
Saat memilih tas yang terbaik untuk anda, maka yang perlu dijadikan pertimbangan adalah memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh.    Usahakan untuk tidak memilih tas yang terlalu pendek atau terlalu panjang untuk anda. Inilah pentingnya mencoba tas selempang sebelum anda membelinya. Jika anda memilih tas yang kurang cocok di tubuh anda, maka tentu saja tidak akan nyaman digunakan. Misalnya saja bagi anda yang memiliki tubuh langsung, maka pilihan tas selempang yang unik dan mungil akan sangat pas digunakan. Jangan memilih tas yang terlalu besar, ini akan sangat tidak cocok bahkan akan tampak terbanting dengan tas yang dipakai.

Sedangkan bagi anda yang memiliki tubuh agak gemuk dan lebih besar, maka pilih tas selempang yang ukurannya sedang. Tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil. Untuk bertubuh mungil, pilih tas selempang yang tidak terlalu besar dan sesuaikan proporsional tas dengan tubuh. Sedangkan jika anda memiliki dada yang cenderung besar, pilih saja tas selempang yang mempunyai ukuran panjang dan dapat menutupi pinggul sehingga terlihat lebih cocok.

4.    Pilih Belanja Langsung Atau Online?
Mungkin kebanyakan wanita lebih senang berbelanja langsung di pusat-pusat perbelanjaan saat mencari tas selempang wanita yang diinginkannya. Namun saat ini belanja tak hanya dapat dilakukan secara langsung, namun juga dapat dilakukan secara online. apalagi bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berkeliling ke berbagai pusat perbelanjaan, maka belanja online bisa menjadi pilihan yang terbaik. Begitu pula jika ingin berbelanja tas, sekarang sudah banyak penjual tas-tas selempang online yang dapat menjadi referensi anda membeli tas. Pastikan saja anda ingin membeli dengan cara yang seperti bagaimana. Karena keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya saja jika anda ingin berbelanja tas secara online, maka anda mungkin tidak bisa melihat barang secara langsung akan tetapi dari segi harga memang terbilang jauh lebih murah. Dan jika anda ingin memilih belanja secara online, anda bisa membeli di ilotte.com, online shop terpercaya yang ada di Indonesia.

Kemudahan dalam berbelanja online kini memang bisa dinikmati dimanapun. Anda dapat berbelanja dengan mudah dan cepat di ilotte.com. ada berbagai merk tas selempang wanita berkualitas yang ada di ilotte, mulai dari Les Catino, Catriona by Cocolyn, Find Kapoor, Bracini, ELLE, Di Bazzato, Philipe Jourdan, Lcate, Ln’c, Pierre Cardin, Hellolulu, Crocodile, Mandari Duck, Laurige, Nila Anthony, dan masih banyak lainnya. berbagai model tas selempang juga bisa anda temukan di ilotte. Anda bisa mendapatkan tas selempang untuk wanita terbaru dan branded yang sudah dijamin original. Dan disini anda berbagai pilihan tas selempang untuk wanita yang bisa direkomendasikan seperti di bawah ini:

1.    Les Catino Farren 3C Wrislet Garnet - P.Champagne


Tas selempang untuk wanita ini terbuat dari bahan 100 % Synthetic PVC Leather. Dengan detail tas kecil dengan adanya magnetic buttons dan hook buttons yang sangat cantik digunakan sehari hari. Style nya yang Wrislet sangat elegan untuk dipakai baik formal maupun non formal. Anda bisa mendapatkanya di ilotte dengan harga Rp 259.000.

2.    Wilia Mocha Sling Bag Mocca


Tas selempang untuk wanita ini terdiri dari slirting utama serta saku handphone yang berukuran 17x20x15. Sangat cocok digunakan pada kegiatan apapun, baik kegiatan sehari hari. Tas cantik ini terbuat dari bahan safira yang sangat berkualitas. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 134.550

3.    Catriona By Cocolyn Maddie Sling Bag Brown


Koleksi tas terbaru dari Catriona By Cocolyn, Maddie Sling Bag ini merupakan tas dengan kehadiran variasi metal studded serta hiasan goled tone hardware yang bisa memberikan kesan yang begitu chic. Ukuran tas ini 18cm x 9cm x 15cm sehingga cocok bagi anda yang bertubuh mungil maupun besar. Anda bisa mendapatkan tas ini dengan harga Rp 129.000

4.    Bracini Blaze Sling Bag Black
Sling bag yang berwarna solid hitam memiliki detail gold zipper. Material tas ini terbuat dari kulit sintetis dengan adanya satu kantong depan dengan resleting, fabric inner lining, kompartemen dengan resleting, 1 kantong di dalam dengan resleting, serta adjustable shoulder strap. Anda bisa mendapatkan tas cantik ini dengan harga Rp 137.700. Sangat cocok digunakan pada kegiatan sehari hari maupun formal. 

Ada banyak diskon dan penawaran menarik lainnya yang bisa anda dapatkan saat berbelanja di ilotte.com. Tunggu apalagi, segera dapatkan produk tas-tas terbaik dan berkualitas original hanya dengan di ilotte.com.




Share:

My Youtube Channel

Blog Archive