5 June 2019

5 Kafe di Kemang yang Nyaman Buat Kerja


Ada yang harus kunjungan kerja ke daerah Jakarta? Jakarta punya kafe nyaman yang bisa dikunjungi untuk nongkrong sekaligus kerja, lho. Kemang, merupakan salah satu kawasan elite di Jakarta yang memiliki segudang tempat asyik untuk makan dan beraktivitas. Selain itu, ada juga POP! Kemang  yang nyaman untuk para pengunjung yang harus singgah beberapa hari di Jakarta.

Simak kafe di dekat POP! Kemang yang nyaman untuk nongkrong sambil kerja:

●    Sunset Limited
Kafe ini tidak terlalu luas dan terletak agak jauh dari keramaian sehingga nyaman dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas ataupun pekerjaan kantor. Lokasinya tak jauh dari POP! Kemang. Untuk harganya, Sunset Limited terbilang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 120 ribu per 2 orang. Kafe ini juga difasilitasi dengan Wi-Fi yang memadai dan menyediakan pernak-pernik lucu untuk dijual. Sunset Limited berada di Jalan Kemang Timur No. 69 E.

●    Lemondiscofish
Kafe yang terletak di Jalan Kemang Selatan I No. 8 ini memiliki tempat yang mungil dan agak terpencil. Menu utama di kafe ini yaitu gelato yang cocok dijadikan tempat singgah setelah makan berat. Selain itu, Lemondiscofish juga menyediakan cake, kopi, dan quiche yang bisa dipesan untuk menemani menyelesaikan pekerjaan. Kafe ini bertema retro yang memiliki desain kursi yang santai sehingga nyaman. Sayangnya, Lemondiscofish tidak menyediakan Wi-Fi. Tapi tenang, kalau bermalam di POP! Kemang dijamin pekerjaan beres karena terdapat jaringan Wi-Fi yang stabil bagi pengunjungnya.

●    Say Something Coffee
Tak jauh dari POP! Kemang, Say Something Coffee terletak di Como Park, Jalan Kemang Timur Raya No. 998 yang menyajikan privasi cukup untuk bekerja. Selain difasilitasi dengan jaringan Wi-Fi, hampir pada setiap meja yang ada di kafe ini juga tersedia stop kontak untuk memenuhi kebutuhan listrik pada gadget pengunjungnya. Di sini juga tersedia air lemon gratis yang dapat diambil dengan cangkir yang tersedia.

Selain dilayani dengan ramah di POP! Kemang, pengunjung juga diistimewakan di kafe ini.

●    The Reading Room
Tak kalah dengan nuansa nyaman di POP! Kemang, kafe ini memiliki konsep yang menarik, yaitu penggabungan antara kafe dan perpustakaan. Interior di The Reading Room dihiasi dengan rak buku yang memudahkan kita bekerja karena ada sedikit privasi antara pengunjung. Mereka menyediakan Wi-Fi dengan pilihan makanan dan minuman yang tergolong terjangkau. Lebih asyik lagi, buku yang terdapat pada rak dapat dinikmati untuk keperluan riset ataupun lainnya. Kafe unik ini berada di Jalan Kemang Timur Raya No. 57 A.

●    Tanamera Coffee
Banyak yang mengenal Tanamera sebagai salah satu pengrajin kopi Indonesia masa kini. Saat ini, Tanamera juga membuka cabang di Kemang. Tak hanya kopi, kafe ini juga menyediakan beragam makanan ringan maupun berat. Lokasinya terbilang cukup nyaman dengan pencahayaan yang tidak terlalu terang sehingga terasa nyaman. Untuk menyelesaikan tugas, kafe ini menyediakan Wi-Fi dan stop kontak yang terdapat hampir di setiap kursinya. Sayangnya, area parkir di sini tidak terlalu luas.

Tapi letaknya cukup dekat dari POP! Kemang sehingga tidak perlu membawa kendaraan jika memang bermalam di sana. Kalau pun mau menggunakan kendaraan, pengunjung bisa menggunakan kendaraan umum dari POP! Kemang.

Di mana pun tempat bekerjanya, pastikan penginapannya tetap strategis dan memiliki fasilitas yang cukup. Pastikan POP! Kemang menjadi tempat singgah nyaman untuk kunjungan bekerja. Selain strategis, POP! Hotels  Kemang Jakarta Selatan ini juga memiliki fasilitas yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.  Cek ketersediaan kamar di POP! Kemang agar kunjungan kerja terasa nyaman. Untuk reservasi POP! Kemang bisa dilakukan dari smartphone, ya!
Share:

My Youtube Channel

Blog Archive