WHAT'S NEW?
Loading...

Belanja Oleh-oleh Mataram di Phoenix Food

Huhui, siang ini ikut jalan-jalan teman yang mau pulang kampung ke Purworejo, dengan memborong oleh-oleh dari Mataram di Phoenix Food, yang berlokasi di Jln. Pejanggik, No 48C, Mataram 83000, Nusa Tenggara Barat.

Di sini menjual berbagai macam dodol buah (nanas, jagung, nangka, wortel, jagung, dll), enting-enting kacang mete, kacang mete goreng, kerupuk, madu sumbawa, dan lain lain.

Phoenix Food adalah produk makanan yang diolah secara teliti dan higienis, dari bahan baku unggulan dengan mempertimbangkan asas manfaat bagi kesehatan.

Phoenix Food dalam memproduksi pangan memperhatikan segi manfaarnya bagi kesehatan seperti olahan dari rumput laut, tomat, nangka, sirsak, wortel, jahe dan bahan baku lainnya yang tidak diragukan lagi khasiatnya, lebih lebih semua di kombinasikan dengan rumput laut.berdasarkan hasil penelitian diberbagai negara diketahui bahwa rumput laut kaya akan nutrisi esensial seperti enzim, asam nukleat, asam amino, mineral, trace element, dan vitamin A, B, C, D, E dan K.


Jadi kalau kamu berkunjung ke Mataram, terus mau pulang ke kota asal, jangan lupa beli oleh-oleh di warung ini ya...

Di Mataram sekarang ada tiga counter Phoenix :
  1. Di Jalan Pejanggik, Depan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Timur
  2. Di Jalan Adi Sucipto, Sebelah Timur SMAN 7 Mataram (Dekat Bakso H. Anang)
  3. Jalan AA Gde Ngurah, Cakranegara




4 comments: Leave Your Comments

  1. Terimakasih informasinya

    ReplyDelete
  2. Berapa harganya?

    ReplyDelete
  3. Minta tlg cp bag humas produksi nya.bolehkan?....sy kepsek smk it al qimmah lando terara lombok timur.jurusab tphp (pengolahan hasil)....

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar