WHAT'S NEW?
Loading...

Petualangan ke Goa Petruk Kebumen (Part 2)

Goa Petruk memang sangat menawan, sudah dua kali saya mengunjungi goa ini, dari pertama kali saya kesini, sepertinya tidak ada perubahan yang berarti.

Setelah memasuki pintu gerbang tiket, dan berjalan masuk ke dalam sedikit, kita akan dihadapkan pada anak tangga yang cukup tinggi.

Melihat tingginya anak tangga ini saja sudah capek, apalagi harus menaikinya dengan jalan kaki... Fiuh. Akan tetapi rasa keluh kesah itu segera terobati, karena disamping tangga pertama ada air terjun kecil, meskipun tingginya kira-kira cuma enam meter, akan tetapi cukup menyegarkan saja, spontan saja lepas baju langsung mencebur ke dalam air... Huuu dingin sekali airnya.

Setelah puas bermain air, kami langsung melanjutkan perjalanan ke atas dengan ditemani seorang guide/penunjuk jalan. Penunjuk jalan ini memang khusus disediakan bagi pengunjung yang membutuhkannya. Dengan membawa sebuah petromax, guide ini menunjukkan jalan dalam gua yang gelap dan licin. Untuk menyewa guide ini cukup merogoh kocek dua puluh lima ribu rupiah saja.

Nah di bawah ini ada beberapa hasil jepretan saya, selamat menikmati:













0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar