WHAT'S NEW?
Loading...

Obyek Wisata Otak Kokoq, Lombok Timur


Obyek wisata Lombok dikuasai oleh ketenaran Pantai Senggigi dan Gili Trawangan. Hmmm padahal di Lombok itu masih banyak lokasi lokasi wisata alam nya lho. Nah yang akan saya bahas sekarang adalah Obyek Wisata Otak Kokoq yang berlokasi di Desa Montong Betok Kecamatan Montong Gading., Lombok Timur. Berdasarkan perhitungan Speedometer kendaraan, jaraknya sekitar 50 KM dari Kota Mataram, lumayan jauh dan melelahkan, akan tetapi jalan sudah mulus, juga tidak perlu takut kesasar karena penunjuk jalan sudah jelas.

Tiket masuk ke obyek wisata ini cuma lima ribu rupiah (murah sekali ya) ditambah biaya parkir seribu rupiah. Obyek wisata ini berisi dua kolam renang dan satu kolam pemandian alam. Kolam Renangnya dibagi dua, sebelah kiri yang dangkal, untuk anak anak, sedang yang kanan dalam untuk dewasa. Lihat di gambar berikut :


Ada juga sebuah kolam kecil dengan air terjun kecil di atasnya. Di kolam ini air nya sangat dingin, dan konon dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit lho. Setelah berenang, kedinginan, pasti jadi lapar. Jangan khawatir, di bagian atas ada banyak warung makanan yang siap memanjakan perut anda. bagaimana? tertarik?





jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok

4 comments: Leave Your Comments

  1. wah sik nih tempatnya,.
    jaid penasaran juga ama suasanya.
    jaid pingin kesana nih

    ReplyDelete
  2. sebenarnya bagus, namun sayang pengunjungnya tidak bisa menjaga kebersihan tempat ini

    ReplyDelete
  3. thanks dah share gan

    Lombok itu sangat indah, indah sekali apalagi apabila Pemda dan masyarakat lebih perduli dan sadar akan pentingnya menjaga kebersihan, insyaAllah Lombok Akan menjadi surga wisata kedepannya. Keep Lombok Clean.

    ReplyDelete
  4. waw..kalau jalan - jalan ke lombok bisa singgah dan mampir di tempat wisata ini yah, terima kasih banyak untuk informasinya.

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar