WHAT'S NEW?
Loading...

Trip ke Pantai di Teluk Ekas, Lombok Timur

Kegagalan trip ke Pantai Surga tak menyurutkan langkah kita untuk menyusuri Lombok bagian timur. Setelah motor kembali prima, motor kita arahkan ke Teluk Ekas, tidak terlalu jauh sih dari Pantai Surga.

Kawasan Teluk Ekas ini merupakan sebuah kawasan perkampungan nelayan, banyak sekali perahu perahu nelayan dan keramba keramba ikan di sekitar perairan Teluk Ekas. Airnya jernih berwarna hijau kebiruan, dengan ombak yang tenang.

Di sisi kiri terdapat sebuah dermaga yang sepertinya tidak berfungsi, kosong tak ada kegiatan menyisakan sampah sampah bungkus makanan.

Suasana cukup sepi, nelayan pun tak ada, perahu perahu kosong bertambatkan tali. Rumah rumah apung pun kosong. hanya tinggal kami berdua yang asyik berfoto foto ria, dengan berbagai gaya, berdiri, jongkok, lompat, duduk, tiduran sampai nungging kita lakuin demi sebuah foto yang asik. haha :





Bagi yang pengen tahu rute ke Teluk Ekas, coba deh baca postingan saya sebelumnya tentang Pantai Surga.... Keep Travelling..



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok

2 comments: Leave Your Comments

  1. Boleh info kalo mau ke ekas naik umum ada ngga ya? Soalnya sampe lombok sore, sayang juga kalau sewa mobil. rencana nginap di ekas breaks.

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar